Pict : Yamaha-Race

TMCBLOG.com – Ke empat kelas ARRC ( UB150, AP250, SS600 dan ASB1000) telah melakukan Test Pra-msuim hari pertama mereka di sirkuit Sepang hari ini. Memang sih Tidak semua peserta/ starter permanen hadir di Sirkuit Karena Isu Kesehatan Yakni Virus Corona. Namun begitu Buat Pembalap dan team yang hadir tetap melakukan pengetesan seperti biasannya. Dan berikut ini adalah hasil Akumulasi Top 5 tercepat di hari pertama test Pra Musim ARRC 2020 ini.

Pict : Yamaha-Race

Secara umum Yamaha Menjadi yang tercepat di 3 kelas berbeda ASB1000 dengan Broc Parkes, SS600 Via Ibrahim Noorodin dan UB150 Via Akid Aziz. Sementara Kelas AP250 di hari pertama posisi tercepat ditempati satu satunya team Factory Honda yang hadir setelah Absennya team AP Honda dan AHRT Yakni dari Honda Malaysia.

ASB1000

  1. Broc Parkes (AUS) (Yamaha) 2’05.672s
  2. Markus Reiterberger (GER) (BMW) 2’05.719s
  3. Apiwat Wongthananon (THA) (Yamaha) 2’06.388s
  4. Azlan Shah Kamaruzaman (MAS) (BMW) 2’06.903s
  5. Yuki Ito (JPN) (Yamaha) 2’06.982s
Pict : Yamaha-Race

SS600

  1. Ibrahim Norrodin (MAS) (Yamaha) 2’10.515s
  2. Adam Norrodin (MAS) (Yamaha) 2’10.867s
  3. Helmi Azman (MAS (Honda) 2’11.325s
  4. Azroy Hakeem (MAS) (Honda) 2’11.364s
  5. Ratthapong Wilairot (THA) (Yamaha) 2’11.595s

AP250

  1. Md Izam Ikmal (MAS) (Honda) 2’26.214s
  2. Andy Fadly (INA) (Kawasaki) 2’26.822s
  3. Anggi Setiawan (INA) (Yamaha) 2’27.329s
  4. Rey Ratukore (INA) (Yamaha) 2’27.390s
  5. Aiki Iyoshi (JPN) (Kawasaki) 2’27.954s
Pict : Yamaha-Race

AB150

  1. Akid Aziz (MAS) (Yamaha) 2’33.015s
  2. Ahmad Fazli Sham (MAS) (Yamaha) 2’33.094s
  3. Hafiza Rofa (MAS) (Yamaha) 2’33.199s
  4. Wahyu Aji Trilaksana (INA) (Yamaha) 2’33.258s
  5. Gupita Kresna (INA) (Yamaha) 2’33.565s

Taufik of  BuitenZorg

13 COMMENTS

  1. Harusnya kelas ub150 ganti aja motornya dengan 150cc yg sport, yamaha,honda,suzuki kan punya sport 150, cuma kawasaki aja yg gak punya

    Guest
      • Kembali ke slogan Race Now Sell Tomorrow ya? haha…
        Mungkin supaya tetep ada ciri has Asia nya kali, terutama ASEAN yg terkenal dengan Moped Underbone nya alias motor bebek.

        Guest
  2. Benar benar stock ya
    Kalo lap record WSBK terakhir 2016 waktu di Sepang 2:02.246 ditangan Sykes

    Kalo MotoGP mah gak usah ditanya, para alien udah bisa tembus 1:58 koma kecil

    Guest
  3. Gila buat kelas Asia aja Broc Parkes udah pakai R1 terbaru, tapi best time masih lebih pelan dari moto2 atau MotoGP 2002. Kelas STK1000 ini mah. Tahun ini bakal jadi perebutan Parkes vs Mister Burger gw rasa

    Guest
  4. Ab 150 pakek motor model sport mungkin jadi lebih kompetitif kali ya, 150 termasuk ramai kan kecuali kawasaki sih

    Guest
  5. Lah emang regulasi stk.. Mangkanya jawara stk pada boyongan dimarih..mendingan wstk diresmiin di asia aja sekalian.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.