TMCBLOG.com – Honda ADV 150 bergaya racing Vintage dengan Livery Rothmans. Yes, Mas Joko dari workshop MotoBlast Kembali Bikin Ulah dengan menghadirkan Karya Digital Printing yang menggunakan media stiker sebagai Kanvas. Kali ini Project dari konsumennya dari tulungagung Mas Hendra Gunawan yang ingin Honda ADV 150nya Bisa tampil simpel namun Nampol dengan Livery Yang pernah menghiasi NSR500 Eddie Lawson, Wayne Gardner dan Mick Doohan ini.

Livery Rothmans Honda memang Ikonik dan memiliki cita rasa Racing tersendiri Buah Honda. Di buat dengan basis warna Putih yang dipadu padankan dengan warna Biru, Kuning, Merah dan Gold terlihat sangat Serasi saat dilabur diatas Motor Balap dua tak 500 cc kala itu.

Namun yang bikin ciamik adalah bagaimana Mas Joko bisa membuat Livery ini reborn dan hidup kembali di Body skuter Adventure seperti Honda ADV dengan proporsional.

Sobat bisa lihat sendiri Baik di foto Konsep maupun hasil akhirnnya, ciamik Bukan. Mas Joko sendiri kepada tmcblog bilang bahwa membuat tema rothmans adalah sebuah tantangan etrsendiri karena menurutnya ‘ lumayan njelimet ‘ . Mas Joko mengatakan bahwa untuk Proses kreatifย  sendiri butuh Total 2 Hari kerja termasuk proses pencetakan.

Mengenai Onkos stikernya 950 ribu rupiah. Namun Jika pesannya lengkap dengan Proses pemasangan butuh biaya total 1,6 Juta rupiah sudah termasuk finishing menggunakan Proses Laminasi glos untuk antigores . . wahhh Value dong ya?

Taufik of BuitenZorg

28 COMMENTS

  1. Dikangenin mantan kok rasanya bikin nyesek ..
    Ditanggapin dosa…
    Gak ditanggapin tp kangen jg..
    ๐Ÿ˜ญ

    Guest
  2. Livery balap paling keren selain itu juga ada liverry Castrol RC45 WSBK era John Kocinski yang juga tidak kalah keren.

    Guest
  3. area headlamp bagus karna nopol tdk dipasang … coba klo dipasang jadi rusak semua keindahannya

    #andai nopol depan bisa di ilangin

    Guest
  4. Bagus, … mungkin karena jarang liat era 2020..

    Bosen disuguhkan Monster energi mungkin ๐Ÿ˜‚

    Guest
  5. Motor cakep,diapain juga cakep…
    Honda sekarang modele apik tenan, jaman biyen walah ra seapik koyo ngene.
    Mudah mudahan ngikutin perkembangan jaman modele. Joss lah…
    Mudah mudahan iso ke tuku…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.