TMCBLOG.com – Masuk Di tahun 2020, gelaran pameran Otomotif terdekat yang bisa kita sapa adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang dinyatakan akan tetap digelar pada 9-19 April. Dan Tentunya momentum ini biasannya dimanfaatkan Oleh Pabrikan Otomotif di Indonesia Sebaga event awal yang dapat dijadikan sarana memperkenalkan Produk baru Mereka, termasuk salah satunya Dari Benelli Indonesia. Info Ring 1 yang tmcblog peroleh adalah Benelli Indonesia berencana memanfaatkan IIMS 2020 untuk memperkenalkan minimal Skuter Listrik.

Yap Benelli Indonesia ini boleh dibilang merupakan salah satu ATPM Brand di Indonesia yang tidak pernah lepas dalam menancapkan Image mereka denganc ara memeperkenalkan produk baru setiap ada gelaran Pameran Otomotif seperti IIMS, GIIAS, Motobike, dan bahkan di PRJ. Dan Untuk Kali ini yang tmcblog dengar Bukan hanya satu produk, melainkan Dua Varian produk Skuter Listrik akan mereka perkenalkan di IIMS 2020.

Namun sebelum mengorek lebih dalam, awalnya tmcblog agak bertanya tanya . . Kan selama ini Benelli Selalu terkenal dengan Produk Sportnya, Lah ini skuter dan Kuter Listrik lagi . . Kira Kira bentuknya seperti apa ? Perkiraan tmcbog sih secara bentuk fisik Produk Skuter Listrik benelli Indonesia yang disinyalir akan merupakan produksi dari Pabrik Qianjiang di China sana akan berada di antara Bentuk Honda PCX Electric dan Q1. Artinya akan Impor CBU ?

Selain Motor Listrik, rumornya Benelli Juga akan mengahdirkan Motor motor menarik Lainnya Yang Non Listrik seperti Motor sport cruiser dengan emsin V-Twin 200-250 cc  . . . wahhh  Kita tunggu saja bulan depan sob . . bukan apa apa , tiga hari yang lalu ada selebaran imbauan untuk lebih memanage sebuah event yang menyangkut orang banyak.

Taufik of BUitenZorg

 

11 COMMENTS

    • Susah jg emang wak disaat kondisi seperti ini, klo ragu mending gak usah ke pameran. Lewat om nug aja, itipun klo beliaunya sudi ke pameran ?

  1. Tetep hati2 wak kalau mau nglipuut .. pakek masker dan pengamaan lainnya .. agar bisa terus menyajikan beerita2 informotiff …

  2. Ga bisa di hindari sih memang efek Corona ini… temen2 yg di EO juga pada ngeluh kerjaan mereka banyak yang ketunda… otomatis pembayaran juga munduuur… semoga cepat teratasi, yg sakit cepat sembuh seperti sedia kala…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here