TMCBLOG.com – Di Sabtu pagi hari ini 7 Maret 2020 telah dilakukan sesi Kualifikasi Untuk ke empat kelas ARRC ASB1000, SS600, AP250 dan UB150. Hasil dari Kualifikasi ini berlaku sebagai penentuan starting grid race 1 dan race 2 Yang akan dilakukan hari ini dan esok hari ini. Di Kelas Ultimate ASB1000, Markus Reiterberger menjadi yang tercepat dengan Laptime 2:04,762 diatas BMW S1000RR diikuti dua pembalap yang menggunakan Yamaha R1M Broc Parkes dan Apiwat Wongthanannon

Sementara itu di kelas SS600 kembali Adam Norrodin Menjadi yang tercepat sekaligus meraih Pole Possition di depan 4 pembalap yang menggunakan Yamaha R6 lainnya. Helmi Azman Menjadi pembalap Dengan CBR600RR tercepat di posisi 5

Di Kelas AP250, Pembalap Indonesia Andy M fadly meraih Pole Possition dengan Laptime 2:26,647 diatas Ninja 250. Laptime Andy sangat Impresif dan berjarak cukup jauh dari kejaran Izam Ikmal yang menggunakan CBR250RR sementara itu Pembalap Indonesia terdekat adalah Anggi Setiawan, Wahyu Nugroho dan Rey Ratukore di Posisi Grid 5 sampai 7 yang semuanya menggunakan Yamaha R25

Semeentara itu Di kelas UB150 hasil superpole menempatkan enam Yamaha Y15 ZR ( Kalau di Indonesia dinamakan Yamaha MX King ) menyapu bersih Grid di dua Row terdepan dimana Pembalap Indonesia terdepan Hadir atas nama Wahyu Aji Trilaksana yang start dai posisi grid dua

 

38 COMMENTS

  1. Ini tahun udah tahunnya Mister Burger. Tinggal teori West bener apa cuma alesan dia doang yang bilang kalo orang kulit putih selalu dijegal biar kalah sama pembalap Malaysia.

    Guest
    • Kawasaki, tapi beda Kulik.. waktu itu Kulik manual TECH plus beberapa support dari Kawasaki pusat.

      Lah kalo sekarang pke Kawasaki juga, tapi standar dealer πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, Victor mana mampu Kulik.. pokoknya uang masuk, dipinjam motor busuk 😭..

      Jangan jangan suruh ganti ban sendiri, boroΒ² request settingan ini itu…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’£πŸ‘

      Guest
        • Untuk ukuran motor standar dar dar dar modar R6 paling kompetitif. Gausa di tuning aja rpm puncaknya udah lebih tinggi dari rival. Tinggal pembalapnya aja mampu ga bawa R6 yang enak buat nikung juga potensi kecepatannya. Kalau CBR atau ZX standar wajar pelan, motor lawas.

          Guest
      • Ini bicara yg kemarin atau yg sekarang ya…?yg kemarin kan termasuk imbang…ingat perkataan gerombolanmu..kalo semua pembalap bisa menang berarti motor…?kalo hanya satu aja yg menang berarti motor…?kalo semua gk bisa menang berarti dobel busuk….dan ingat betapapun digdayanya r6 pabrikan penyumbang penjualan 40% untuk ymc gk berani terjun…malah kwek kwek trs..😌😌😌

        Guest
    • Tahun kemarin 2019 mereka sudah mulai coba coba dan tahun ini Vorapong malahuan Bkin Motor ini kencang

      Administrator
  2. Kok pembalap Astra honda ndak ada? Apa sudah ndak ikutan ARRC lagi? Lha yang balapan taon kemarin pada kemana?

    Guest
  3. Hijau dan Merah sepasang duel sengit…!!!

    Merah menang tipiiiiiss 0,008

    Si Biru rombongan se kecamatan ama Tvs..πŸ™„πŸ€£

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.