TMCBLOG.com – Helm Arai merilis varian “RX-7X CB”. Sebelum ini pabrikan helm asal Jepang ini sempat merilis varian RX-7X HRC dengan tiga model Grafis warna berbarengan dengan perilisan Honda CBR1000RR-R Fireblade 2020. Nah ternyata kolaborasi antara Arai dengan Honda tidak berhenti sampai di sana sob.

Akhirnya diketahui Arai juga berkolaborasi dengan Honda dalam tataran supply motor non-balap yakni CB Series dengan merilis helm Arai RX-7X dan RX7V CB Edition. Walaupun menggunakan basis helm yang sama yakni RX-7V series, RX-7V CB berbeda dengan RX-7X HRC yang mayoritas full colour dan grafis dengan warna mencolok berbasis RWB (Red White Blue) khas HRC. Untuk RX-7V/X CB ini, Arai menghadirkan warna warna yang lebih kalem.

Warnanya adalah hitam, putih dan abu-abu. Desainnya juga nggak terlalu mencolok, hanya terdapat logo wing di samping kanan dan kiri dari bagian bawah visor menjulang ke atas melewati sidepod, dan terdapat tulisan ‘CB’ di bagian belakang helm. Helm ini dibanderol dengan harga 65 ribu Yen di Jepang atau hampir 9 juta Rupiah. Memang sih ini typical harga helm Arai edisi khusus pada umumnya sih.

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. Bentuk helmnya, maaf, bukan selera saya… Tapi merknya….beuuhhhh…. Lalu harganya….. hiks…hiks…
    😑…🤩…😭

    Guest
  2. Nah ini baru model helm cakep. Coba dong produsen helm di Indonesia bikin helm fullface yg modelnya ngebulet tapi udah komplit fiturnya. Jgn banyakin helm yg monyong mulu, bosen liat modelnya itu terus.

    Guest
  3. Nah ini nih modelnya saya suka. Gak kaya helm2 kebanyakan sekarang monyong monyong semua bentuknya.
    Saya kelahiran 90an, tapi gak demen helm fullface yang monyong.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.