TMCBLOG.co – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2020 IMC yang putaran pertamanya Untuk Musim ke-dua Tahun 2020 ini rencananya akan dilakukan di Sentul pada hari akhir pekan, 28-29 Maret mendatang Resmi ditunda sementara sampai situasi mereda dan memungkinkan. Direktur Oneprix Motorsport Manajemen (OMM), Imam Sulistio mengungkapkan bahwa penundaan dilakukan karena lebih mengutamakan keselamatan para atlet, penonton dan siapapun yang terlibat dalam kegiatan ini.

Menurut Imam, ” Setelah berkoordinasi dengan seluruh pihak mengenai situasi pandemi virus dan segala pertimbangan, kami selalu manajemen penyelenggara untuk sementara waktu Kejurnas Oneprix Championship 2020 ditunda. Kami akan selalu mengutamakan keselamatan pada atlet, fans, dan seluruh teman-teman yang terlibat dalam Oneprix,”

Jadi pada dasarnya Keputusan ini diambil untuk Melindungi Keluarga besar OnePrix ditengah Pandemi COVID-19. Untuk Smenetara saat informasi ini dirilis, OMM sendiri belum menentukan kapan waktu pengganti dari Seri Pertama One Prix ini, namun mereka berjanji akan mengumumkannya segera update nya nanti di website Oneprix.id

Taufik of BUitenZorg

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.