TMCBLOG.com – Young Machine beberapa hari yang lalu telah membuat sebuah renderan spekulatif mengenai sinyalemenΒ  Calon Produk Baru yang merupakan versi Flagship dari Varian Bobber Honda Rebel Series. Yap Versi Flagship karena disinyalir Honda Rebel ini akan menggendong Mesin Paling besar dan Paling Powerful dengan kubikasi di atas 1000 cc.

Sama seperti Di Indoensia, Rebel – Khususnya yang 250 cc – merupakan salah satu Best Selling Bike merek Honda di jepang, Oleh sebab itu Sepertinya jepang menaruh perhatian yang cukup kepada Varian ini sampai sampai hadir Sinyalemen Menggenapkan Varian Rebel dengan kubikasi tertinggi. Dan Untuk Rebel 1100 ini akan disinyalir akan menggunakan Mesin Common Part dengan mesin Honda Africa twin terbaru 1100 cc.

TMCBLOG rasa Pilihan ini cukup menarik karena yang pertama Mesin 1100 cc Africa Twin adalah Mesin dengan Firing order Iregular yang secara umum mirip dengan Firing order Mesin Twin V. Minimal Afek suara yang dihasilkannnya akan memiliki dentuman yang gelegarnya Mirip mesin mesin Twin V Cruiser HD.

Yang kedua adalah Mesin terbaru Africa twin sudah mengguankan DCT ( Dual Clutch Transmission ) dan ini tentu akan mempermudah Handling karena Opsi Perpindahan Gearnya akan smooth dan memungkinkan fungsi gearshift bergaya triptonic seperti yang ahdir di Vultus ataupun X-ADV . . . Kita Tunggu di akhir Tahun sob

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. Comment: wooooohhhhh pasti menarik ini
    torsinya pasti gila
    cukup lah buat menantang HD disana
    apalagi+ DCT jadi lebih smooth

    Guest
  2. Btw kelanjutan triple clutch dari ngondah cuma masih paten Doang y Wak?
    Penasaran bakal di terapkan di motor genre apa nantinya

    Guest
  3. Kalau di AS sendiri bakal ngerecokin pasar Valkyrie Rune 1800 g y?
    Atau bakal di set di bawahnya agar yg belum kuat beli Valkyrie Rune 1800 bisa beli ini

    Guest
  4. Rebel ini emang diplot sebagai motor Chopper yg tidak bermesin V ya?
    padahal mesin V4 VFR nganggur tuh,udah DCT juga kan

    Guest
  5. DCT masih bisa Blayer2 gk?rugi knalpot udah dung dung dung dung tapi gk bisa ngajak ribut orang πŸ˜…πŸ˜…

    Eh bisa dinonaktifkan ya, kayak mode auto/manual gitu πŸ˜…πŸ˜…

    Guest
  6. Honda jepang harusnya rundingkan sekali lgi. Jangan Pake Mesin africa Twin yg DCT. pake saja Mesin africa Twin yg manual. Ini motor temanya Classic bobber, setidaknya Feel transmisinya Masih Manual murni bukan DCT malah jd kayak motor Matic . Walau saya sudah pasti engga beli wkwk, tp pasti pecinta Bobber jg setuju

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.