TMCBLOG.com – Beberapa Hari yang lalu HC3 AHM mengadakan Sebuah Acara Webinar yang menggunakan aplikasi Zoom mengumpulkan Blogegr dan vlogger se-Indoensia. Acara yang disetting sambil ngabuburit jelang berbuka Puasa ini dimulai Pada Jam 15:30 sampai sekitar jam 17wib dan menurut Pak Nyoman Kesawa dari HC3 AHM berhasil mengumpulkan sekitar 66 peserta Webinar.

Tujuan utama dari acara ini menurut HC3 AHM adalah sebagai upaya menghadirkan media Silaturahim betatap muka masing masing blogger dan vlogger yang mungkin dikarenakan situasi pembatasan sosial saat ini menjadi Kesulitan untk bertemu fisik. Acara ini rencanannya akan dilakukan konsisten sepanjang masa pandemi ini dengan kemungkinan juga pasca Pandemi jika memang dilihat memiliki Imbas Positif.

Dan pada setiap episodenya diisi dengan tema Sharing pengalaman masing masing blogger dan vlogger sendiri dengan tujuan bisa menginspirasi dan saling memberikan energi positif dalam berkreasi sebagai sesama Content Creator. Namun sepertinya kedepan bukan tak mungkinnakan merambah menghadirkan para profesional dibidangnya walau mereka bukan blogger atau Vlogger

Dan Pada edisi Perdana, acara yang dibuat tertutup alias bukan buat umum ini memang mengambil tema Berbagi pengalaman tmcblog Meliput MotoGP yang terhitung semenjak 2011 Sudah mendaftar sebagai Media Peliput resmi Gelaran Balap MotoGP. Pada Acara webinar ini teman teman Blogger dan Vlogger cukup aktif dalam bertanya mengenai misalnya apa saja yang tmcblog lakukan untuk bisa mendaftarkan diri sebagai Media dan berhak memiliki Pass Card Media di MotoGP dengan segala hak dan kewajibannya

Mulai dari Pendaftaran ke Dorna, persiapan Peliputan, Persiapan Finansial sampai Persiapan bagaimana management waktu saat melakukan peliputan di Sirkuit sampai pertanyaan apakah daftar Media dorna itu bayar atau nggak dan kemana pendaftarannya. Walaupun sifat webinarnya terturup, Jika sobat sekalian penasaran dengan apa saja yang kami perbincangkan, silahkan simak di Podcast tmcblog, Baik di Anchor maupun spotify semoga bermanfaat.

Taufik of BUitenZorg

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.