TMCBLOG.com – Sobat sekalian jika sobat sekalian Ingat 2 hari jelang Suzuki Ecstar motoGP team Mengumumkan perpanjangan Kontrak Alex Rins, Mereka mengumumkan bahwa Alex Rins akan melakukan sebuah acara live di Akun Media sosial resmi team. Dan akhirnnya di sanalah dan dua hari kemudian akhirnnya alex Rins Mengumumkan perpanjangan Kontrak dengan Suzuki Factory sampai 2022. Kemungkinan Modus Operandi ini akan kembali dilakukan Akhir pekan ini. Dan ternyata memang benar sob

Tanggal 30 April 2020 Suzuki Ecstar mengumumkan akan melakukan acara Live di Akun Instagram resmi Suzuki Ecstar MotoGP team dua hari kemudian atau pada hari sabtu ini 2 mei 2020 Jam 12 CET atau sekitar jam 17 Sore WIB.  . . nah, time linenya tepat dan gaya fotonya pun mirip seperti yang dilakukan ke Joan Mir.

Adalah benar Joan Mir mengumumkan perpanjangan Kontraknya dengan Suzuki Factory Hari ini, dan ia  menjadi pembalap ke 6 yang sudah memiliki klausul kontrak di 2021 setelah Tito Rabat, Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Marc Marquez, dan Alex Rins.  Dan tentunya membuat Slot di Pabrikan Jepang hampir semuanya terisi kecuali satu slot Jok RC213V 2021 yang saat ini masih kosong secara Alex Marquez kontraknya hanya sampai di akhir Musim 2020 saja.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.