Ekky Pratama, Moto2, Argentine MotoGP 2019

TMCBLOG.com – Dimas ekky pratama Buka usaha Sampingan kedai Kopi di Sentul City Dengan nama Kopi Pacul, namun selain itu, pembalap yang tahun Lalu terdaftar sebagai pembalap Full moto2 dari Honda team Asia ini kepada para jurnalis gridoto mengaku masih menyimpan Asa untuk balapan Moto2 lagi Karena menurutnya performa tahun lalu terganggu akibat Cidera yang menderanya di GP Assen 2019 sehingga menurutnya ia jadi Kurang maksimalΒ  untuk membuktikan Ke sponsor dan Pendukungnya.

Nah menurut pengakuan Dimas beberapa team dan Sponsor sedang dalam tahap proses untuk membawanya hadir kembali dalam persaingan Pembalap Di kelas Intermediate GrandPrix ini. Dimas belum mau bicara banyak mengenai team dan sponsor yang siap memback-upnya saat ini, namun ia memberikan Clue bahwa team ini memiliki dukungan Full dari Indonesia.

Ekky Pratama, Moto2, Argentine MotoGP 2019

Ya sebuah Clue yang tidak terlalu suli untuk ditebak karena saat ini satu satunya team Moto2 Yang fairingnya kanan kiri depan belakang bertebaran Sponsor team dari Indonesia menurut tmcblog ya Cuma team Federal Oil Gresini. Dan satu lagi di sanaΒ  ada banyak lagi sponsor lain yang salah satunya adalah brand yang diketahui dekat Dengan pembalap ini yakni Bold Riders. Bisa jadi Brand ini yang secara khusus Mem-back-up Dimas Untuk hadir kembali ke Moto2.

Rumor 5 seri di 2020?

Setelah mendengar berita ini, tmcblog coba kait kaitkan dengan beberapa informasi yang sebelumnya tmcblog terima dari seorang Insider dan Brand Ambassador dari salah satu Sponsor team ini. Rumor Informasi yang tmcblog terima bahkan lebih tajam lagi sob bahwa sebelum Pandemi COVID-19 melanda bahkan sponsor rencanannya Siap menghadirkan Dimas sekitar 5 seri di Musim 2020.

Mendengar ini tmcblog sih sebenarnya sangat mendukung karena selain Indonesia punya Tambahan kekuatan di Moto2, Juga hadir Benchmark Lanjutan antara sesama pembalap Indonesia. Jika selama ini Dimas Ekky sendirian, atau Andi Gilang juga sendirian, Jika terlaksana dan kejadian Dimas Ekky dan Andi Gilang hadir dalam satu trek bersamaan, maka akan terlihat secara empirik fight memperebutkan benchmark di antara keduanya. Kita bisa menilai langsung keduanya langsung di trek yang sama, dengan mesin yang sama dan Sasis yang sama.

Sudah pisah dengan AHRT ?

Mengenai Posisi Dimas Sendiri masih belum diketahui apakah masih jadi bagian dari AHRT atau Nggak, namun Logika tmcblog jika Dimas Sudah secara blak blakan mengatakan di media sepertinya hubungan antara Dimas Ekky dan AHRT sudah berakhir. Awalnya Dimas Ekky sempat diproyeksikan akan menjadi Coach AHRT seperti posisi yang pernah diemban Oleh Muhammad Fadli Immammuddin di team ini beberapa tahun yang lalu.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

35 COMMENTS

  1. semoga saja bisa ke team federal oil gresini, cocok lah sponsor banyak dari indonesia dan pakai pembalap indonesia juga

    Guest
  2. Bold itu bagian dari Djarum sports ya wak??
    Meskipun dia ga merek rokok, tapi bold kan penyedia kertas rokok

    Guest
    • Kertas rokok masih boleh, dulu Rizla+ juga langgeng sampai 2011. Kalau merk tembakau dari 2007 udah dilarang tampil. Makanya Fortuna, Camel, Gauloises pada hilang ditelan bumi.

      Guest
      • Bahkan Masih aman sampe sekarang, nempel di tim Pata Yamaha WSBK tuh
        —-
        Kecuali bold bikin event kejuaraan balap buat anak dibawah umur,baru ada yg kebakaran jenggot disini 😁

        Guest
        • Kaya seleksi bulutangkis yg dicekal YLKI dan Komnas pa gara2 eksploitasi kemarin? Jadi menurut mereka pembibitan atlit itu harus dimulai pada usia 18th gitu biar dikata ga ada eksploitasi anak? Kasihan juga sih banyak pabrik rokok yg lewat usaha pembibitan harus tutup. Contoh Suryanaga gudang garam Deket rumah saya pembibitan tenis meja harus ditutup. Akhirnya atlit tenis meja Jatim khususnya Kediri Uda ga pernah juara Nasional atau Internasional

          Guest
        • Itu lembaga program kehamilan melalui kolam renang maunya sponsor selain rokok atau anak perusahan rokok. Pertanyaannya, mana ada sponsor selain rokok yang mau biayai milyaran? Karena cuma di Indonesia konsumen rokoknya kenceng. Sponsor bank? Ecommerce? Atau pariwisata?

          Guest
  3. Gresini pake pembalap indonesia ?
    Jadi inget omongan fausto gresini ke media setelah memakai salah 1 pembalap indonesia.
    Wakakakak πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
    • Jangan2 kejam2 gaesπŸ€£πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†,yg sekarang kan sohib sm sponsor nya kan buanyak,soal prestasi ? Wkwk gak dilihat kali yg penting bisa turun balap,
      Ada juga tuh ali anak jalanan,katanya the nek palentino rosi, sponsornya malah pabrik minyak bumi

      Guest
  4. Selain terhalang restu Fausto,Kan rider Gresini udah 2 .Edgar Pond’s dan Picollo Bu Lega
    Emang boleh ketambahan lagi walaupun cuma wildcard?

    Guest
    • Yang penting potensi mendapatkan kesempatan. Wildcard tidak mengusik riderz yang sdh teken kontrak.

      Guest
  5. “Awalnya Dimas Ekky sempat diproyeksikan akan menjadi Coach AHRT seperti posisi yang pernah diemban Oleh Muhammad Fadli Immammuddin di team ini beberapa tahun yang lalu.”
    Ahn kudu dibuat panas kupingnya, baru mau gerak. Coba wak haji buat judulnya “pisah detahrt, dimas ekky kini berjualan kopi” wkwkwk..

    Guest
    • tmcblog terima dari seorang Insider dan Brand Ambassador dari salah satu Sponsor team ini.

      Siapa lagi klo buka GURU BANGSA(T)

      Guest
  6. kasian, masi muda lho, kelakuan AHRT gitu ya, gak berprestasi = KICK OUT? πŸ˜€

    gak berani kah AHRT kasi dia seat di WSS600 misalnya?

    Guest
      • Maklum banyak yg belum tau tu rider umurnya udah tuir😁😁😁😁,media kan gak blow up

        Guest
    • Kasihan sih kasihan..lebih kasihan mana..junior junior bertalenta yg butuh tempat untuk berkembang..atau menampung satu pembalap yg sudah dr jebot udah difasilitasi ahrt..

      Guest
      • Kan udah dibilang itu pembalap udah tuir cm media gak blow up plus mukanya kelihatan muda πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†,duitnya banyak jadi nyantai😁😁,PLUS SOHIB NYA SULTAN SEMUA BRO,RELASI BUANYAK LEVEL IBUKOTA,ITU YG SUSAH DITIRU😁😁😁,KALO RELASI KUAT PLUS SULTAN,APA2 MUDAH😝😝😝😝

        Guest
  7. Wilcard 5 seri itu beneran? dulu kan pas di Gresini seri sepang 2017 gantiin navaro hampir dapat point kalo gak di sleding gardner, trus fausto bilang kami akan memantau dimas karena debutnya menjanjikan

    Guest
  8. Ya kalau di lihat kualitas team Gressini lebih baik lah daripada Team asia wong pengalaman sejak jaman kato, gibernau dll.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.