TMCBLOG.com – Dari awal tmcblog berfikir bahwa perusahaan helm harusnya bisa jadi garda terdepan nih buat penyediaan APD khususnya Pelindung Wajah bagi garda terdepan Para tenaga Medis Di tengah merebaknya Pandemi virus corona seperti sekarang ini. Dan akhirnnya ahdir informasi bahwa KYT Helmet menyediakan dan membagikan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di garda terdepan.

Menurut informasi yang tmcblog peroleh, Penyediaan APD ini dilakukan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), untuk membantu beberapa rumah sakit rujukan di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah serta Jawa Timur. di beberapa foto yang terlihat RS fatmawati, RSPAD Gatot Subroto, RSPI Sulianti Saroso, dan RS Wisma Atlet menjadi beberapa rumah sakit yang menajdi target penyaluran.

Dalam program CSR kali ini, KYT membagikan 6.000 Goggle dan Faceshield ke rumah sakit rujukan. Terlihat bahwa memang pembuatan APD jenis seperti ini memang sejalan atau inline dengan hal hal yang bisa dikerjakan dalam keseharian produksi Produsen helm seperti PT Tara kusuma Indah iniĀ  . . Mudah mudahan Kegiatan ini bisa menular lebih luas Ke dunia usaha lainnya . . .

taufik of BuitenZorg

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.