Home MotoGP Dovizioso berpeluang jadi pembalap MotoGP paling Loyal No 2 setelah Pedrosa ....

Dovizioso berpeluang jadi pembalap MotoGP paling Loyal No 2 setelah Pedrosa . . Apakah Klaim ini akurat?

30

TMCBLOG.com – Paolo Ciabatti Bicara Kepada Speedweek soal Kemungkinan Andrea Dovizioso tetap merapat bersama Ducati pasca 2020. Paolo Ciabatti Bilang Jikapun Dovi hanya mau masa kontrak satu tahun, Ducati siap membicarakannya. terlebih lagi Jika ia ingin Masa kontrak Dua tahun yang akan membuat Dovi di Ducati sampai akhir musim 2022.

” Jika Dovi menandatangani (kontrak) lagi untuk dua tahun, ia akan menjadi pembalap MotoGP paling loyal setelah Dani Pedrosa. “ Faktanya Dani pedrosa memang membela Repsol Honda semenjak tahun terakhir MotoGP 990 cc yakni 2006 sampai Musim 2018. Ia adalah salah satu Pembalap Honda yang merasakan tiga mesin MotoGP Honda yang berbeda RC211V, RC212V dan RC213V. Bicara Loyalitas memang benar Dani Paling Loyal . . apalagi jika dihitung dengan masa baktinya dengan Honda dari kelas GP125 . . Total 18 Musim bersama Honda.

Kenapa Marquez nggak disebut ?

Sementara Dovizioso Sign Dengan Ducati semenjak tahun 2013 atau sampai Musim 2020 ini artinya Dovi telah 8 Musim bersama Ducati, Jika Dovi setuju dalam Negosiasi dan masa baktinya sebagai pembalap ditambah dua Musim lagi pasca 2020 maka total di akhir 2022 ia akan 10 Tahun Back To Back bersama Ducati . . Dan Ciabatti bilang ia adalah Pembalap No 2 Paling Setia di MotoGP di bawah Dani Pedrosa . . Yakin ? Kenapa Ciabatti Melupakan Marc Marquez ? Kenapa Marc Marquez nggak disebut ?

Marc Sendiri Bersama Repsol Honda Semenjak 2013, Tahun persis di mana Dovi pindah ke Ducati. Ini artinya masa bakti Marc sampai 2020 di team Yang sama Yakni Repsol Honda Juga sama Dengan Dovi yakni 8 tahun. 8 tahun Dovi dibandingkan dengan 8 tahun Marc, Variabel apa yang dipakai Oleh Ciabatti untuk menilai bahwa Dovi lebih Loyal dari Marc di team yang sama?

Terlebih lagi Jika kita tambahkan sign kontrak selanjutnya dari marc dengan RHT yang berada di angka 4 tahun dan membuat kontraknya berakhir di Ujung Musim 2024 atau total 12 tahun bersama repsol Honda . . . 10 banding 12 Loyal mana ? 😀 . .  ” Buat Ducati ini akan jadi Hubungan Kerja terpanjang dengan Pembalap dalam satu team ”  . . nah Kalau Omongan Ciabatti dengan sudut pandang Internal Ducati benar . . tapi kalau diluar team ducati / Secara umum kayaknya nggak persis begitu.

tmcblog berharap ada omongan lain Ciabatti yang dipenggal Oleh Speedweek sehingga kita belum mengerti dengan sempurna apa yang dimaksud oleh Ciabatti. Jikapun benar, Kalo tmcblog lihat ini mungkin sebuah ‘Kesengajaan’ agar hadir kontroversi yang akan memuarakan reaksi dari HRC mungkin ya ? 😀  . . ini tentang Honda VS Ducati lagi hehehe . . Perang Microfon dah 😀

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

30 COMMENTS

    • Opini aja nih kang, jika Petronas mau rekrut Bagnaia di 2021 bisa jadi the dream team buat Yamaha untuk menggempur hegemoni Marquez & espargaro. Dengan menurunkan 4 pembalap kuat buat melawan Honda dengan sama2 di isi 2 juara dunia moto 2.

  1. Hahaha mandaro dovi sido nang katemi.. biar ngebor sekalian bareng inulll..
    Apalagi kalo bs selalu finish didepan ducati, bahkan juara musim diatas ducati wkwkwkwk kobong mak kobong sekalian Mr. Ptulo Babatsapi. #jawamodeON

  2. Secara Overal emng Ducati pabrikan paling top saat ini bisa menempatkan pembalapnya di 5 besar..

    tinggal merengkuh no 1..

    btw Marq itu dibesarkan dr KTM yah dgn redbull dan repsol

    • Baru mo komen yang sama, asbun kayaknya. Tp masak selevel dia kayak gitu, makanya Wak Haji berpikir ada yg di potong. Tapi kadang2 over dengki bs bikin hilang akal sehat Wak hehe

  3. Gak usah pindah2 lah, cukup habiskan karirmu di Ducati dan jadi legenda disana walaupun mentok posisi 2 terus.
    Kasian juga sih 2x kali berturut-turut kalah lawan Lorenzo di 250, nambah lagi 3x berturut-turut lawan Marquez di MotoGP.

  4. Itukan loyal kepada tim MotoGP nya, kalo 46 tidak hanya loyal ke tim tapi lebih ke ajang MotoGP nya.

  5. Jelas ini kontroversi, menciptakan persepsi (setidaknya harapan Ducati) klo MM93 tidak akan sampai selesai kontrak di tahun 2024. Tahun 2022 pindah ke KTM mungkin atau malah ke Ducati ?

  6. Menurut saya sih ada benernya jg wak.. alasannya jelas..
    Disini semua org bilang dany pedihsa itu terloyal, ya kan? Lah dia udah pindah di ktm kan? Artinya udah gk loyal lg meskipun sebelumnya di hodna sampe 100 tahun sekalipun besoknya pindah merk artinya udah “mantan” loyal.. bukan loyal lagi..

    Jadi bener kan loyalis pertama Mark (setidaknya 2013-2024) dan dovai (2013-2022). Nahhh klop wes..
    Ini hanya opini pribadi, yg paling tau ya pak Petulo Congorsapi lah yg tau maksud isi hatinya sendiri..

    • kan ciabatti bilang : . . . akan menjadi pembalap MotoGP paling loyal setelah Dani Pedrosa ”
      dah jelas nyebutnya Dani, Koq malah analisa ke Marc?
      maksudte yang dibayangkan marc, yang kesebut Dani Gitu ? 😀

    • Yg dihitung masa baktinya saat masih aktif membalap bro
      Kalo patokannya itu,Doohan dan criville jg masuk dong

      Bahkan simmonceli,norick abe,dan daijiro kato termasuk dong

  7. Bukti nyata apaan? Yg ngelemparin Simbah di tikungan Mugello sampe patah tulang kaki dan absen berseri seri itu motor apa? Astrea Star?

  8. Apa target langsungx emang ke dovi? Kayakx sih gak, dovi udah bisa diukur sama honda. Sepertinya lebih ke miller, Kalau dovi ga ada, miller ga ada team mate untuk settingan motor yg membawa ducati 3 musim terakhir runner up. Data tim pasti lengkap, tapi tetap berbeda jika rider develop yg melakukan.

  9. Yang jelas Man Management Duc adalah yg terburuk bila dibanding Hon atau Yam.
    Hon sukses membuat Marc nyaman, Yam membuat Ros nyaman.
    Kl Duc, py Dovi yg bs kasih perlawanan ke Marc yg alien selama 3 tahun terakhir aja malah diajak berantem n perang dingin segala..

  10. Susah juga ya
    Mo dibilang glory hunter
    Tp yg direbutin cuma nomor 2
    Ya sudahlah…
    Mo salah kira, salah omong atw terlalu halu
    Info pentingnya kemungkinan dovi stay di ducati
    Cuma yg bikin penasaran siapa yg menang
    Ducati kah… yg artinya dovi potong gaji
    Atw dovi… yg artinya gak potong gaji

  11. Wkwkwk ngakak so hard,BISA2 SETIA SM SATU PABRIKAN TANPA MEMBERIKAN JURDUN MOTOGP sama sekali????,vi dovi malu woey ibarat makan gaji buta gak pernah jurdun,masa kalah sama yg sudah tuir si embah??,dah terima aja nasibmu,bisa nyiptain sejarah setia pada satu team motogp tanpa JURDUN SAMA SEKALI?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version