TMCBLOG.com – Terinspirasi dari film anime “Weathering With You” dimana salah satu tokoh didalamnya yakni Natsumi memang selalu menggunakan varian motor Honda C110 Supercub berwarna pink atau merah muda akhirnya Honda rilis Supercub warna pink ini di Jepang untuk varian C110 dan C50.

Tidak banyak perbedaan yang dihadirkan, praktis hanya warna pink saja di bagian dasi, spatbor depan dan body tengah ke belakang. Sementara itu sayap dan tutup aki kanan dan kiri tetap menggunakan warna putih Ivory. Terlihat juga jok hanya satu dengan kombinasi coklat tua dan coklat muda sementara di bagian belakang tidak ada jok melainkan rak barang. Namun footpeg pembonceng masih disiapkan kalau kalau ada yang mau duduk di rak sebagai pembonceng.

Dalam paket penjualannya dimana Honda C110 “Weathering With You” seharga 313 ribu Yen dan C50 “Weathering With You” dibanderol 269 ribu Yen salah satu pembeda adalah stiker pink “Weathering With You” di tebeng belakang dan Tentunya helm half face dengan detail warna yang sama dengan apa yang dipakai oleh Natsumi . . Secara umum segar sih  . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

24 COMMENTS

  1. Wow, versi Weathering with you
    Gara gara 2 bucin satu Jepang kena azab tenggelam 😂

    Abis ini ada lagi anime “Supercub”,wibu bau bawang bakal berbondong-bondong beli supercub nih

    Guest
  2. Sebenernya kalo di luncurin pas penayangan filmya bakal lebih bagus penjualannya, di jepang sana ada yang udah yang custom jadi Supercub pink khas Natsumi salah satu pemeran di film Weathering with You.

    Guest
  3. Kalau Makoto Shinkai pakai Supercub di Kimi no Na wa, pasti udah ada dr lama Supercub versi Your Name nya nih. Secara Kimi no Na wa secara pendapatan sebagai yang terbesar sepanjang sejarah (sampai saat ini) utk kategori film animasi.

    Editor
  4. Akhir” ini banyak juga yg collab kyk di helm ada Gundam X Bimola, di smartphone Evanglion X oppo. Btw supercubnya bisa lewat banjir sama kabur dari polisi gk 😅😂

    Guest
  5. Collabs gini udah sering kok perusahaan jepang lakuin. Contohnya ada jam G-Shock yang sering collab sama brand fashion dan musisi. Bahkan JSDF aja sering collabs pas pameran alutsista dengan menampilkan karakter anime yang sesuai.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.