TMCBLOG.com – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Yamaha bersama dengan BAF telah mempersiapkan program spesial PNS Merdeka untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh area Jabodetabek. Program ini dikhususkan untuk PNS yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

“Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan ,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek

Program Spesial PNS Merdeka yang diberikan oleh Yamaha Area Jabodetabek bersama dengan BAF ini, merupakan program dimana para PNS mendapat potongan cicilan sampai dengan Rp 200ribuan perbulannya.  Sehingga para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan Rp 6jutaan. Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka ini sangat mudah, cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan (apabila sudah menikah), kartu keluarga dan Slip Gaji/ID Card saja.

based on DDS Jabodetabek Info

7 COMMENTS

  1. Boleh pengen lebih baik cash lah..!!

    Ribet tuh nyicil…
    Oke punya gaji tapi tetep ja itung-itungan yang awalnya cukup bayar.. Tapi realitanya gak gitu…….

    Kebelet.. Beli second lah..

    Guest
  2. lebih baik cash baru/second apapunjenismotornya dan isi dompetnya daripada kreditttttt…

    kapokkkkk…

    menyesuaikan kebutuhan….
    gengsi gak ada habisnya brovh….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.