TMCBLOG.com – PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi dari motor supersport Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai yang sudah diluncurkan bulan Juli lalu. Edisi Spesial Motor supersport terbaik di kelasnya ini dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp77.700.000,-  atau boleh dibilang sama dengan Harga Honda Monkey 125

Pengumuman harga resmi dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai ini menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta motor supersport Honda CBR250RR. Bertepatan dengan momen kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai ini dirilis terbatas hanya 75 unit untuk tahap pertama bagi konsumen yang menginginkan kebanggan lebih dalam berkendara.  

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai hadir dengan desain menarik yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang. Pada sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia. Sementara itu, pada sisi kanan bodi motor terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander dengan detail sakura yang merupakan ikon negara Jepang dengan karakter yang paling kuat. Siluet lampu depan dari warna edisi spesial ini juga sekaligus menjadi gambaran mata dari ilustrasi Garuda dan juga Samurai sebagai bentuk kolaborasi yang erat.  

GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini diharapkan dapat memberikan kebanggaan lebih melalui perpaduan desain grafis yang menarik dengan fitur, teknologi, serta performa tinggi yang akan didapat konsumen Honda CBR250RR SP Quick Shifter.  

“Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda X Samurai kami produksi terbatas. Untuk tahap awal, kami sesuaikan jumlahnya dengan HUT kemerdekaan RI yang ke-75. Kami berharap pilihan warna dari varian tertinggi dari Honda CBR250RR ini dapat memenuhi ekspektasi konsumen motor sport di Tanah Air akan motor berperforma terbaik dengan fitur terlengkap di kelasnya,” ujar Didi Kwok.

based on AHM Info

18 COMMENTS

  1. Nonton VLOG test ride wak haji, terasa so so aja.. Gak seheboh saat test ride ZX25R..

    Menurut saya SP QS ini gak akan laku lebih dari 100 unit

  2. Kangen di masa harga motor 250cc masih 50 juta, dan harga motor sport fairing 150cc masih di angka 25-30 juta. Sekarang harganya makin gak masuk akal seakan kita diarahkan untuk beli motor matic yg murah.

    Pabrikan merasa motor sport fairing masuk kelas hobi makanya harganya dibuat mahal, padahal masih banyak diantara kita yg lbh nyaman pake motor sport untuk aktifitas harian.

    Sekarang motorsport buatan lokal harganya sama aja kaya impor dr Thailand. Buat apa dibuat disini kalo valuenya gak ada? Krn ketika motornya dibuat lokal harapan kita adalah harga yg lebih masuk akal ketimbang barang impor.

    • Coba lu bikin sendiri gih motor 4 silinder, terus jual 50 juta.

      INSYAA ALLAH GW INDEN NOMER SATU, KAYAK INDENAN ZX25R.

    • Ah gak juga om, coba inget2 lagi berapa OTR CBR150 cbu thailand? Tembus 41jt OTR jakarta, gak lama R15 murni buatan indo rilis harga 29jt.

      Di saat yg sama harga ninja 250 di 48-50jt, kalo di itung lagi ya jelas lebih murah dong,

      Harga kelas sport sekarang di 30-37 itu termasuk standar (gak murah & gak mahal)

      Coba bandingin lagi sama pendapatan manusia di indo tahun ini, harga segitu masih terbilang affordable.

    • Di kasih murah..kualitas payah..ngeluh
      Di kasih mahal kualiatas jempolan ngeluh..
      Maunya gmn..murah tp bagus..bikin sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.