TMCBLOG.com – Seraya Mendukung Fabio Quartararo yang memimpin klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP, Yamaha Motor Europe dan Yamaha Austria Racing Team (YART) GYTR Pro Shop telah mengeluarkan replika edisi terbatas 46 unit Livery Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) YZR-M1 Untuk Yamaha YZF-R1. Tim SRT privateer ini telah mencicipi Keberhasilan awal di musim 2020 dan replika ini dihadirkan untuk menghormati para pebalapnya : Quartararo dan rekan setimnya, Franco Morbidelli.

Bukan hanya sekedar pengecatan dan add-on, SRT YZF-R1 MotoGP Replica yang telah dikerjakan oleh YART menghadirkan peningkatan performa untuk membuatnya lebih mendekati level mesin balap MotoGP. Item performanya termasuk Teknologi Serat karbon Asli Yamaha untuk Fairing Balap (GYTR) dan aerodynamic winglet dengan gaya MotoGP.

Pengerjaan pengecatan juga istimewa, dilakukan oleh orang yang sama yang memasang livery pada motor balap SRT M1. Ini tentu saja membuatnya setingkat di atas skema cat yang biasa Anda lihat pada replika balapan dan menambah keaslian klaim ini sebagai ” Replika MotoGP. ”

Menurut yang dirilis Paultan, Tidak terbatas pada fairing dan cat, replika SRT Yamaha juga hadir dengan suspensi depan Ohlins FRGT, monoshock Ohlins TTX dan steering damper serta knalpot factory racing kit. Dilengkapi dengan footpeg kaki balap dan tuas rem dan kopling yang dapat disesuaikan dari Brand Brembo. Brembo juga memasok kaliper balap spek GP4-RX dan rem cakram T-Drive. Velg aluminium Marchesini Palang tujuh dilengkapi dengan slick balap Michelin, yang menunjukkan bahwa replika Yamaha SRT ini hanya untuk penggunaan di trek.

Harganya Berapa ? 40 ribu euro saja atau 695 Juta rupiah saja sob . . Angka 46 unitnya ini nih . ..  apa emang kebetulan segitu, atau menyambut VR46 hadir di team ini tahun 2021 nanti ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

26 COMMENTS

  1. Makin kesini makin ketara warna dasar livery petronas, apa mereka ganti warna yak ?
    Sebelumnya agak samar samar soalnya, hitam tapi kadang terlihat abu abu tua. Sekarang udah bener bener hitam yak.

    Guest
  2. Harga nya berapa nih unit terbatas banget.

    apalagi angkanya wuihhh…

    dapet angka yang ke- 46 istimewa banget tuh..

    Guest
  3. kadang ga ngerti dengan superbike yamah, motor bagus full teknologi tapi ko harganya murah.
    ga kaya merk anu yang katanya paling powerfull itu

    Guest
  4. bring back the old R1 dengan undertail exhaust dan inline 4 screamer engine, setelah melihat new CBR600RR ternyata motor sport fairing yg pake undertail exhaust memang kereennnnn….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.