TMCBLOG.com – Hari ini dimulai Race weekend WSBK Teruel- Aragon 2020 bertempat di sirkuit yang sama seperti race weeend Pekan Lalu Yakni di Autodromo. Dan Untuk akhir pekan ini cuaca diperkirakan akan sedikit lebih dingin dibandingkan Dengan pekan yang lalu, Namun dinginnya Cuaca Tidak mengubah Hangatnya persaingan Di Track. Kejutan hadir Mulai sesi perdana di mana Michael Ruben Rinaldi menggunakan Ducati Panigale V4R Team Go eleven hadir sebagai yang tercepat di sesi FP1 dan Hanya berbeda 0,001 dtik dibandingkan laptime tercepat kedua yang dibukukan Jonathan Rea dengan Kawasaki ZX-10RR KRT diikuti Lowes, Ton Sykes dan Toprak razgatlioglu.

Secara umum Temperatur FP1 WSBK Teruel Aragon 2° C Lebih rendah dibandingkan dengan teperatur FP1 WSBK Aragon Pekan Lalu. Dengan Kondisi yang lebih dingin dan tentunya pengalaman dari pekan sebelumnya secara umum fastest lap Rinaldi 1:49,840 lebih cepat sekitar 0,7 detik dibandingkan Laptime tercepat FP1 Pekan lalu di Sirkuit yang sama di mana Chaz Davies hadir dengan laptime 1:50,543.

Umumnya FP2 Yang berlangsung dengan Kondisi Trek yang lebih panas tidak menghasilkan Laptime yang lebih tajam dibandingkandengan FP1 Untuk semua pembalap. Namun Aktor tercepatnya tetap sama, Michael Ruben Rinaldi Menjadi yang tercepat 1:50,377 Kali ini di atas Rea, Davies, Bautista dan redding di Top 5. Laptime tercepat di FP2 Teruel Aragon – Time-nya sedikit lebih lambat dibandingkan FP2 Seri Aragon Pekan lalu.

Secara umum Pembalap Italia pembesut Ducati Panigale V4R yang memang grafiknya sedang meningkat di beberapa race terakhir ini memimpin Time sheet Akumulasi Hari Jumat Rea Lowes, Sykes, dan Toprak Mengikuti di Top 5. Hari ini akan ada sesi Latihan bebas Terakhir, Superpole dan Race 1.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

16 COMMENTS

    • Idola gw di WSBK om. Karna masih muda dan gw berharap dia gantikan Davies tahun depan. Go eleven ini kan ga terkenal, tapi semenjak Rinaldi jadi pembalapnya jadi termasuk team yang disorot.

      Guest
    • Itu “nama panggung” michael rinaldi disingkat M. Rinaldi, nama asli dia michael ruben rinaldi.
      Sama kaya marc marquez, aslinya marc marquez alenta. Dani pedrosa, aslinya daniel pedrosa.

      Guest
  1. Hahahaha pembalap yang sempet dikira punya darah keturunan orang indonesia di instagram cuma gara gara namanya kaya tukul

    Guest
  2. Yg ngincer seat Dovi malah diatas haslam
    .

    terbukti kualitas Bautista masih 2 tingkat diatas Redding,menang motor DNA motogp doang

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.