TMCBLOG.com – Sampai 15 Oktober 2020 Aprilia MotoGP Masih dalam status Menunggu keputusan Pengadialan Arbiterase Olah raga Perihal kasus Doping Andrea Iannone yang memiliki tiga kemungkinan Hasil. Ketiga kemungkinan hasil tersebut adalah pembatalan Hukuman Iannone, Konfirmasi Meneruskan Hukuman sampai 2021, Dan Bahkan Hukuman Bisa jadi Lebih Buruk ( Jadi 4 tahun ).

Jika hasil Sidang memberikan Jawaban pertama, maka Iannone akan dikonfirmasi untuk musim depan bertandem Dengan aleix Espargaro mengendarai Aprilia RS-GP, jika tidak Maka Aprilia akan mencari Pembalap pengganti dimana Andrea Dovizioso memiliki Kans paling besar sedangkan Cal Crutchlow adalah Rencana B.

Tmcblog menilai ‘ rencana B ‘ Buat Cal Crutchlow laksana back up jikalau ada Hal hal yang tidak Deal saat bernegosiasi dengan Andrea Dovizioso. Massimo Rivola, CEO Aprilia, telah mengkonfirmasi adanya  skenario ini. Kepada Sky Sport, Rinola berkata “Kami menunggu hasil putusan, Kami membuat keputusan ini karena Andrea telah membuktikan secara ilmiah bahwa dia tidak bersalah: ada juga peluang bagus untuk melihat hukuman itu dikurangi dari 18 bulan menjadi satu tahun.”

Ketika ditanya jika harapan Aprilia tak Terlaksana  “Dovizioso akan menjadi pilihan terbaik.Jika kami tidak bisa memiliki ‘Andrea yang lain’, kami akan mencoba meyakinkannya untuk ikut dengan kami. Tapi jika kebutuhannya terlalu tinggi, akan ada Crutchlow, pembalap yang cepat yang menarik. Jadi udah Jelas yah Sob . . . Nunggu 20 hari Lagi deh

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

21 COMMENTS

    • Sederhana saja….
      Sebuah perusahaan mau merekrut karyawan yang menjadi tulang punggung core business perusahaan, di sisi lain beberapa karyawan berpengalaman available.
      Ada budget, ada visi dan misi perusahaan, ada ekspectasi serta keuntungan yang ingin dicapai.
      Lalu dicari titik temunya….

      Guest
  1. Acakadut karir Iannone…koq ga beralih bisnis aja, jualan online gitu ya.
    Baguslah punya Plan A, plan B untuk kedepannya, stock pembalapnya habis diborong Duc soalnya

    Guest
  2. byak pembalap bagus diobral gr2 situa gk kunjung pensiun, byk pembalap muda jor2n naek class motogp pdhal gk.da yg jurdun jd terkesan terburu2…banyak yg mau pake jasa kawula muda (minim pengalaman besar nafsunya) siap2 bakal keluar duit lebih buat repair motor colek ducati, dgn menghilangkan rider yg senior (pelan tp pasti min podium)

    Guest
  3. “Tapi jika kebutuhannya terlalu tinggi”
    Kata kunci yang bikin dovi pisah sama ducati, yakin aprilia berani bayar dovi lebih tinggi dr ducati?

    Guest
  4. Ant west aja udah move on jadi sopir truk apa ya

    Apalagi Iannone punya modal tampang ganteng (oplas),jadi seleb tiktok bs,seleb Instagram bs,atau jadi simpanan Tante g1rang jg bs

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.