TMCBLOG.com – Pertengahan bulan November 2020 diperkirakan akan menjadi momentum yang sangat mempengaruhi arah karir Andrea Iannone dimana kisah pengadilan atas kasus dopingnya akan mencapai tahap akhir berupa pengumuman dari pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS). CAS akan mengumumkan keputusannya terhadap dua banding yang saling berkaitan dan berhubungan dengan keputusan sebelumnya yakni larangan 18 bulan yang dijatuhkan oleh Pengadilan Disiplin International FIM (CDI) kepada Iannone setelah dinyatakan positif menggunakan drostanolone.

Secara umum baik Iannone maupun WADA telah melakukan hearing ke CAS pada tanggal 15 Oktober 2020 kemarin. Jika hasilnya nanti di pertengahan November Iannone dibebaskan dari segala tuntutan maka secara otomatis Iannone seharusnya bisa langsung turun bersama Aprilia Gresini di Portimao atau bahkan Valencia 2 jika memang Iannone terlihat siap. . . Berikut ini adalah Informasi dari WADA:

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

24 COMMENTS

    • Kok feelingku kayanya bakalan diperpanjang ya. Bukannya doain jelek, tp kayanya berakhir buruk. Kasian sbnrnya tp mau gmn lg kayanya elit global di bidang olahraga mmg udh gak suka iannone

      Guest
      • Elit global gimana menurut ente….ente gak perhatialin tuh tatonya Iannone….totonya ada elit global Wahyudi Freemason

        Guest
    • Haha, betul mass
      Padahal orang bule sana ga doyan ama yg bertele-tele katanya, tpi ko ini udah beberapa kali mundur dri jadwal, sekalipun ini musim covid-19, rasanya ada yg ga beress, ni pasti kontrasepsi gara2 konspirasi

      Guest
      • Mutusin nasib orang gak bisa buru2 mas
        Jgn kaya yg ngakunya saksi tabrakan… abis itu ngerasa punya wewenang jd hakim buat nentuin siapa yang salah n bener trus maen gebuk

        Guest
  1. Ini pengadilan koq tega bener ya?
    Nasib org digantung lama bener..
    Kalo iya blg iya lah jgn dilama2in..
    Kl ga ya blg ga.. apa c yg ditunggu2?

    Guest
    • Inibukan hanya ridernya yg digantung tapi juga nasib teamnya. Kalo begitu aprilia kayaknya harus cepat2 cari rider pengganti.

      Guest
    • Padahal dulu fenati yg kasusnya ganas mau nyelakain orang saja cepet keputusannya. Apa iya aslinya lembaga dorna/fim/wada dkk ini blm ada undang2 pakemnya tth drug?

      Guest
      • Beda bro. Fenati ada gangguan kejiwaan, tidak bisa mengontrol emosi. Kalo Ianone kasus doping ga bisa ditawar lagi.

        Pelajaran buat kita, jangan suka selingkuh, jangan suka jadi pebinor, kaya kasusnya si West.

        Guest
  2. OOT.
    Iseng tadi liat yt motogp 4 tahun lalu, dan ada balasan komen 1 bulan lalu yg mendoakan marc positiv covid.
    Ternyata benar, doa yg jelek bisa berbalik ke junjungan yg mendoakan

    Guest
  3. Parah dah aturannya,terlepas dari kasus ianone kenapa kita ngikutin aturan elit GLOBAL,EMANG MEREKA NGASIH KITA MAKAN😆😅😅😅,lucu aja kitakan nyari duit sendiri

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.