TMCBLOG.com – Honda di India memang cukup serius mengancam Posisi Royal enfield di kelas Klasik 350 cc dengan mengahdirkan Honda CB350 beberapa pekan yang lalu, namun begitu Royal Enfield, tidak tinggal diam. RE siap menghadirkan Motor baru yang sudah beberapa Kali sempat bocor Secara online di kelas ini yakni Calon RE Meteor 350. Dan Kali ini Via GaadiWaadi hadir beberapa foto Bocoran yang cukup bening mengenai RE Meteor 350 ini  . . Cek deh sob  . .

Peluncuran RE Meteor 350 rencananya akan dilakukan di India pada 6 November. Untuk memenuhi mencoba rebound dari ‘gertakan’ Honda, Meteor 350 telah dilengkapi dengan berbagai pembaruan termasuk opsi warna baru, platform yang sama sekali baru, mesin baru, dan peningkatan teknologi. Mesin 350 cc Royal Enfield yang baru akan lebih efisien dibandingkan dengan mesin 350 RE sebelumnya. Mesin ini akan dikombinasikan dengan transmisi dan kopling yang baru dikembangkan dan dirancang untuk mengurangi gesekan. Hasilnya, powertrain baru akan memungkinkan perpindahan gigi yang mulus dan meningkatkan masa pakai kopling dan bagian bergerak lainnya.

Sistem suspensi Meteor 350 terdiri dari garpu suspensi teleskopik 41 mm dengan jarak tempuh 130 mm di depan dan Suspensi pegas ganda yang dapat disesuaikan variabel Preloadnya di belakang. Sistem pengereman akan menggunakan cakram depan dan belakang 300 mm dan 270 mm, terintegrasi dengan ABS dual-channel. Roda depan dan belakang masing-masing berukuran 19 inci dan 17 inci, dilengkapi dengan ban 100/90 dan 140/70. wow Gaya Cruiser Banget nih . .

RE Meteor 350 yang digadang gadangkan sebagai pengganti RE Thunderbird ini hadir dengan berbagai perubahan. Beberapa komponen baru terlihat seperti lampu depan, konsol instrumen, spatbor belakang, dan lampu belakang. Pembaruan lainnya termasuk tangki bahan bakar berbentuktear-drop, jok terpisah, desain velg baru, dan lampu depan Halogen dengan daytime running LED.

Dari foto foto yang bocor, diperkirakan RE Meteor 350 akan hadir dalam tema warna dual-tone yang unik. Sebagian besar bagian motor akan dihitamkan dan hanya tangki yang memiliki naungan warna sekunder. Kombinasi warna coklat dengan latar belakang yang sebagian besar hitam cukup untuk menciptakan kontras yang menarik. Diperkirakan RE Meteor 350 akan memiliki beberapa corak warna lain yang juga menarik . . Kita tunggu tanggal 5 hari ke depan sob  . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

    • Yg jd masalah. Pasar indonesia anggap motor keluaran baru pake karbu ketinggalan jaman. Jd bakalan ngerusak MS brand kalo ga ikutin tren. Pasti mikirnya mending pake merek sblh kalo yg ini pake karbu. Jd pabrikan mau gamau harus ikuti tren kalo gamau motornya galaku

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.