TMCBLOG.com – Di artikel yang terbit 24 jam yang lalu telah sama sama kita bisa lihat walaupun sekilas tak ada yang berbeda, namun Honda CRF250 Rally MY2021 membawa beberapa perubahan yang secara umum akan membuat handlingnya ada sedikit perbedaan dibandingkan CRF250 Rally generasi pertama yang hadir sampai model 2020 . .

Dari foto slide di atas sobat bisa lihat perbedaaan antara Honda CRF250 rally generasi terdekat 2020 dan 2021 . . . List perubahannya menurut info dari Honda Jepang adalah :

  1. Rangka dengan desain baru yang mengoptimalkan keseimbangan kekakuan dan mengurangi bobot
  2. Suspensi depan dan belakang diupdate dengan menambahkan/memperpanjang stroke (dibandingkan model sebelumnya) demi meningkatkan kemampuan mengikuti permukaan jalan, dan
  3. Rem, di mana untuk Honda CRF250 rally MY2021 akan dilengkapi dengan ABS 2 channel yang bekerja pada roda depan dan belakangย  secara independen sebagai perlengkapan standar.
  4. Performa touring CRF250 Rally MY2021 telah ditingkatkan dengan meningkatkan efisiensi bahan bakar dan memperluas kapasitas tangki bahan bakar. Sobat bisa lihat di slide bahwa tinggi tangki bbm berubah
  5. Perubahan heat protector dari endย muffler, mengisyaratkan ada perubahan dari sistem mufflernya juga.

Spesifikasi resminya belum juga dirilis, cukup kepo juga melihat suspensi telah dinaikkan strokenya, apakah ini juga akan berpengaruh pada ketinggian ground clearance dan seat height ?

Taufik of BuitenZorg

23 COMMENTS

  1. Sial, ,gua sampingan ama ini motor auto minder, ,ibarat mobil kek muscle car,gabisa disandingin sama sportcar/hyper car, dan itu berlaku untuk semua motor rally kek gini mnurutku

    Guest
  2. Harus pake dingklik naiknya ๐Ÿ˜,yg biasanya buat ganjalan motor dual purpose biar ga roboh harus dibawa kemana2 hehe

    Guest
    • Yahh nug komen ko mancing mancing fans tertentu. Komen gw bener gak mancing kerusuhan atau komen ngaco malah dikarungin.
      Herman dah ahh

      Guest
      • Kalo komen kena moderasi itu bukannya dikarungin, tapi Akismet mendeteksi virus dll.
        Nah kalo udah tenggelam jauh di spam (berikut spam lainnya) gue gak nyariin satu persatu, karena kerjaan gue gak cuma mantengin blog 24/7. Gue sih gak mau cari satu atau dua komen doang di antara ribuan spam yg ada tiap jam nya yah.

        Begitu loh cara kerjanya kang bro. ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜†

        Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.