TMCBLOG.com – Setelah Valentino Rossi sempat ditest Positif PCR Covid-19 dan Pada kesempatannya memasuki GP eropa di Valencia akhir pekan ini juga masih menunjukan tanda test Positif pada pengetesan pertama, hadir Nama kedua Pembalap tetap MotoGP yang juga Absen race weekend di Sirkuit Ricardo Tormo ini akibat efek samping dari Pandemi ini . . ia adalah Iker lecuona

Pembalap Spanyol yang merupakan salah satu Rookie di musim 2020 ini mendapatkan hasil test PCR Negatif Pada hari selasa ketika hendak bersiap menuju Valencia. Meskipun Negatif, tes PCR positif dari saudara laki-laki yang juga merupakan asistennya membuatnya harus absen ke Valencia pekan ini.

Pembalap Spanyol, yang tinggal bersama dengan saudara laki-lakinya di Andorra, perlu menjalani tes PCR lagi hari ini untuk memastikan hasil negatifnya. Namun, karena undang-undang Andorra, Lecuona terpaksa mengarantina dirinya sendiri selama 10 hari dan tidak akan diizinkan untuk memulai Gran Premio de Europa akhir pekan ini.

Herve Poncharal berkata :  “Kami sangat sedih mengumumkan bahwa Iker Lecuona tidak akan berpartisipasi di Gran Premio de Europa akhir pekan ini. Sejauh ini, dia dinyatakan negatif, tetapi saudaranya, yang juga asistennya positif dan oleh karena itu otoritas Andorra telah menelepon. dia akan menjalani ‘kasus kontak’. Dia akan menjalani tes lagi hari ini, tetapi meskipun hasilnya negatif lagi, dia harus tetap di karantina tanpa pindah dari rumahnya di Andorra selama 10 hari. Rencananya adalah untuk melakukan tes lagi Rabu depan dan jika yang ini negatif juga, dia akan dapat melakukan perjalanan ke Valencia dan berpartisipasi di Valencia II.

Ini sangat disayangkan, semua orang sangat berhati-hati. Kami sangat menyesal untuk itu. Kami hanya berharap Iker akan tetap negatif pada tes berikutnya dan itu kita bisa melihatnya minggu depan di sini. Jangan lupa, ini adalah Grand Prix home-nya dan dia dan tim sangat mengharapkan banyak dari dua balapan ini, sehingga sangat disayangkan.

Tetapi dengan bagaimana dunia saat ini, sangat disayangkan hal-hal seperti ini sedang terjadi. Sekali lagi, kami berharap semuanya akan kembali normal minggu depan. Tentu saja, dia tidak akan digantikan untuk pekan ini, oleh karena itu seluruh tim KTM Tech3 Red Bull akan berkonsentrasi pada pebalap tunggal kami, Miguel Oliveira. “

based on tech3 Info

14 COMMENTS

    • di sini banyak juga yang taat. tergantung sudut pandangnya saja.

      banyak yang Care juga. tapi…
      menanamkan mindset brave untuk tidak parno juga penting meski tetap memperhatikan Resiko.
      itu aja sih Diskusi sama Pol PP Deket rumah

      Guest
  1. Kasian markes..
    Walaupun dia pantas dapat rokie karna mampu naik. 2 kali podium 2 nanti ada bayang bayang komen ‘anu’ kalau itu rokie hibah gara gara iker karantina.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.