TMCBLOG.com – Nggak semua Penikmat Motor Motor dual Purpose membutuhkan Motor ini untuk fungsionalitas Trabasan di akhir pekan, ada pula yang dipakai buat harian. Buat pemakaian Harian, opsi penggunaan Ban Asphal di Motor motor Trail menjadi fenomena tersendiri semenjak Lama. Dan potensi ini lah yang diendus Oleh Yamaha Mekar Motor Bogor Untuk menyiapkan Versi Supermoto dari produk Yamaha WR155R . .

Secara umum yang dibedakan Oleh Diler ini adalah mengganti Velg dengan Velg Ukuran 3,00 depan 3,5 inchi belakang Ring 17 Alumunium dengan Brand Yang dikaitkan ke tromol standar Yamaha WR155R.

Untuk ban Disiapkan Ban dengan Karakteristik menengah yang memiliki performa seimbang baik unutk harian maupun Sedikit performa kali kali saja ada yang mau pakai WR155R supermoto Buat Track Day amatiran. Dipilihkan Ban Pirelli Diablo Rosso Sport di depan dan belakang . . asli keren nih.

Tidak sampai situ saja sob. Dengan Bandrol Harga 45,4 Juta rupiahΒ  Diler Yamaha mekar motor Juga memberikan Opsi Muffler Aftermarket racing sebagai paketnya. Dan menurut yang tmcblog coba ulik, semua part part Stock/ Standarannya tetap dimiliki Oleh Konsumen.

Belum diketahui apakah Konsumen Boleh memilih dengan Opsi brand Part aftermarket berbeda pada paket penjualan Yamaha WR155R Supermoto ini. Namun yang pasti, WR155R ini memang terlihat Klop dengan gaya supermoto seperti ini, cukup proporsional lah

Taufik of BuitenZorg

35 COMMENTS

  1. Pas jd trail kurang pas desainnya. Tapi tiap liat yg jd supermoto, wadaww cakep banget. Kaya meloncat jauh cakepnya. Mungkin efek gambot jg ya

    Guest
  2. Setelah di buat galau antara MT15 dan XSR155 … Wakaji nambah2in galau aja sama WR sumo nya 😫😫😫😫😫

    Guest
  3. Karena WR peruntukkannya buat jalanan aspal, kalau YZ baru buat trabasan.

    Ner bener nih YIMM g ngeliat celah paling kecil wkwk

    Guest
  4. Cakep, dan mesin lebih powerful daripada rivalnya. WR ini jauh lebih worth it kalau yang dicari performa, ketimbang beli crf atau klx tapi masih perlu beli gelondongan mesin tiger/gl kalau mau kerasa powerful 🀣🀭

    Cuma sayang kenapa harga jualnya gak bisa sedikit lebih murah ya, secara cetakan bodi, sasis, dllnya nih motor masih plek ketiplek dengan yamaha WR125R yang dah ada sejak 2009… mestinya tooling costsnya sudah ketutupan sejak lama. Juga masih belum USD pulak. Tapi entah juga kalau part2 itu masih didatangkan dari luaran sana.

    Guest
    • Ini nih paling benci gua ama orang yang nyalip udah berasa kek pembalap motobiji, pen bat pites pala nya kalo udah ketemu org geal geol berasa pembalap

      Guest
    • Mungkin untuk jaga2, karena orang Indonesia suka modifikasi supermoto jadi lebih jangkung dg menambahkan peninggi untuk shock depan maupun belakang (serasa naik kuda)

      Guest
      • selang rem motor trail memang lebih panjang utk menjaga lendutan/ tarikan sokbreker yg naik turun. kalo pas2an bisa putus..

        Guest
  5. Bener juga, yg aircooled ketika diaspal ketemu Aerox ya ampun ampun…karena powernya emang lemah sangat, tapi gayanya selangit kayak kebelet boker.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.