TMCBLOG.com – Skuter kompak adalah bentuk transportasi pribadi paling dominan di banyak negara karena gesit, efisien, nyaman dan mudah digunakan. Mereka melayani tujuan mobilitas perkotaan sehari-hari serta kunjungan akhir pekan sesekali. Mereka berada di pusat kehidupan sehari-hari orang.

Pengendara tidak menuntut apa pun selain yang terbaik dari skuter mereka. Dan untuk itulah berbarengan Dengan Kymco F9 KYMCO menghadirkan KYMCO KRV sebagai kendaraan impian Banyak Rider. KYMCO KRV adalah kendaraan rekreasi sport kompak yang dilengkapi dengan kenyamanan, kemudahan, handling, dan performa yang melimpah. Muncul dengan ABS, TCS, pencahayaan LED dan Keyless System.



Memiliki desain bodi  dengan Dek rata yang memungkinkan posisi berkendara yang optimal untuk perjalanan yang penuh semangat dan perjalanan jauh. Suspensi dapat disetel agar sesuai baik untuk pengendara tunggal dan saat membawa penumpang. Desain penggerak BELT tidak hanya menawarkan pengendaraan yang tenang, tetapi juga membutuhkan lebih sedikit perawatan.

Selain itu, KRV memiliki lengan ayun independen yang berasal dari arsitektur sepeda motor model andalan KYMCO AK 550. Ini tidak hanya memungkinkan pusat gravitasi yang lebih rendah dan keseimbangan berat yang sempurna pada kendaraan, tetapi juga memberikan kualitas pengendaraan tertinggi dan kemampuan menikung maksimum.

Dikombinasikan dengan mesin 175cc 4-Valve liquid-cooled yang baru dikembangkan yang memberikan penyaluran tenaga yang kuat dan halus, KRV memberikan pengalaman berkendara sport yang luar biasa yang tak terlihat pada skuter kompak. Wah Kalo ini sih, kalau sempat masuk Indonesia Buat lawan Skuter Skuter Maksi 155 dan 157 cc dari Brand Jepang sih sepertinya Masih ngelawan banget dan Idaman banget, setuju Nggak sob ?

Taufik of BuitenZorg

 

86 COMMENTS

    • Sayangnya gak mungkin bisa di jual dgn harga segitu di sini, kecuali di lokalkan. Coba kedepan vario jd model gini harga 25jt pun masih ok, tp sekali lagi gak mungkin, orang vario sekarang yg teknologi gak seberapa aja sdh menyentuh 23jt

      Guest
  1. Menurut saya segment nya cocok nih buat lawan Vario series kalau disini, terlebih buat kelas dek rata cc 150 keatas, daripada NMAX atau PCX, (buat lawan Tigra atau DRG cocok juga btw)

    Guest
    • Kymco AK550..secara jantan kymco mengakui meniru yamaha tmax..begitupun SYM punya versi serupa lengan ayun dan belt expose..

      Guest
  2. Wes mudahan kymco bangkit lagi dan boyong ini lumayan biar kasi Suzuki dgn Brugman yg mati suri terglitik bangun. 35jt samapai kaltim fixed bungkus wak

    Guest
  3. Desain Headlamp vario memang mantap.
    Semua akan vario pada waktunya.
    Aerox jadi VAREOX
    KRV = kymco Rebranding Vario😀

    Guest
    • Dari jelek ke bagus itu gampang,,tinggal ikuti selera pasar brand mna yang bagus
      Klo dr bagus ke lebih bagus itu yang sulit,,
      Desain lama masih laku tapi harus facelift

      Guest
  4. Dahulu pernah terjun ke pasar Indonesia pabrikan pabrikan non Jap, macam Hyosung, Kymco dll.
    Sekarang kemana aja ya mereka?

    Guest
    • Kopling nya ttp di transmisi cvt, beltnya jd semacam rantai di motor manual. Hanya utk transfer tenaga ke roda (mesin-transmisi cvt-rantai/belt)

      Guest
  5. Cvt lebih awet, mesin lebih smooth krna pakai belt tapi sepertinya km/l lebih boros krna transfer tenaganya lebih panjang loss nya lebih banyak drpd skutik kebanyakan. Tp keuntunganya tenaganya bisa dibikin gila2 an macam T-max

    Guest
  6. Wuihhh, , mantep saya suarakan wajib masuk sini, pasang harga mepet PCX, kalau harga dibawah itu rasanya seperti kurang wah,
    Kebetulan belum ambil new NMAX, siap nunggu 6 bulan

    Guest
  7. Kymco yg keren ini mah. Acceptable di segala sisi. Kalaupun ada kurang masih diterima.

    Tipe lain ada aja yg bikin BIG NO

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.