TMCBLOG.com – Mulai Hari ini 4 Desember 2020 IIMS Motobike diadakan secara Hybrid Offline dan Online. Konsep anyar dari IIMS Motobike Show ini siap menyapa penggemar motor di seluruh Indonesia hingga 13 Desember 2020. Secara offline, 2020 IIMS Motobike dilangsungkan di MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan.

Menyikapi dan mematuhi Himbauan Protokol Kesehatan akibat Pandemi COVID-19 saat dimana hadir kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi di beberapa kota di Indonesia sehingga tidak diperbolehkannya ada kerumunan massa, Dyandra Promosindo selaku pelaksana IIMS Motobike Show pun Putar otak untuk dapat menggabungkan antara ajang daring (online) dan luring (offline). Artinya pengunjung acara dibagi antara hadir di tempat secara fisik maupun di Secara Virtual.

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 yang dimulai hari ini rencananya diikuti oleh Agen Pemegang Merek (APM) 8 brand roda dua  di Indonesia yakni Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. hadir pula beberapa Brand aksesoris, dan aftermarket Part seperti Diton dan Ohlins.

Selain pameran Produk sepeda motor dari 8 Brand, IIMS Motobike Hybrid Show juga menawarkan program unggulan seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ dimana ada tiga belas unit motor baru yang bisa diboyong pembeli dengan harga menarik melalui proses lelang online dengan harga dimulai dari satu juta rupiah.

Pada Virtual Press Conference IIMS Motobike Show 2020 pada Rabu, 2 Desember 2020 Dyandra yang memiliki acara ini menginformasikan bahwa ada kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”. Caranya sangat mudah, kolektor hanya perlu mendaftarkan barang untuk dijual pada official website www.indonesianmotobike.com, dan barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.

“IIMS Motobike Hybrid Show jadi ajang kami belajar untuk cara penanganan acara hybrid, agar tidak terlalu terburu-buru, sehingga bisa memuaskan seluruh stakeholders. Pameran ini diselenggarakan untuk mendukung industri otomotif, salah satu industri yang terdampak dari pandemi Covid-19,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pengunjung dapat menikmati berbagai program menarik secara online melalui official website www.indonesianmotobike.com, dan offline di MotoVillage, Jakarta dari jam 10.00 – 20.00 WIB. Para pengunjung dapat masuk ke area MotoVillage dengan registrasi secara online.

based on Dyandra Info

4 COMMENTS

  1. Di jogja malah kustom fest dibungkus dengan nuansa yg berbeda ttp boleh ada pengunjung cuma buka di JEC lagi pertengan desember nanti

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.