TMCBLOG.com – Mungkin Honda panas melihat Ducati Multistrada V4 dan BMW R1250RT 2021 sudah memiliki Cruise Control yang menggunakan radar sebagai sumber datanya. Sampai akhirnnya hadir Di File Patent, Honda Jepang mendaftarkan Desain Honda Goldwing yang Confirm menggunakan Pancaran Sinyal radar untuk menentukan handicap di jalan dan membantu data data Bagi sistem Cruise Controlnya.

Radar yang diposisikan di depan dari Goldwing datanya akan digunakan Untuk mengendalikan pengoperasian sistem Cruise Control. Sistem ini akan mengambil alih kendali pengereman dan akselerasi dari rider ( manusia) dan mengendalikan secara otomatis penyesuaian jarak dari kendaraan lain saat berkendara dengan kecepatan tertentu.

Dan Biasanya sih, otoritas pengambilalihan Sistem Cruise Control tetap Dibatasi untuk memastikan pengendara dapat terus mengendalikan kendaraan dalam situasi apa pun. Sistem ini memungkinkan pengendaraan yang lebih nyaman, terutama pada perjalanan jalan raya yang panjang.

Honda sendiri merupakan salah satu Pionir dari Cruise Control di Roda empat dengan bekerja sama dengan Bosch. Ducati dan BMW sendiri mengembangkan sistem Cruise Control berbasiskan radar menggunakan produk dari Bosch . . Duaa alasan ini lah yang sangat memungkinkan akselerasi pengaplikasian rencana ini ke depan Juga menggunakna Bosch . . Mungkin 2022, Karena Goldwing 2021 sendiri masih Minus radar – Cruise Control

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

  1. Mantab Bosch ini,
    sensor ABS,radar banyak pabrikan besar yg mempercayakan ke mereka

    Gk bikin ECU MotoGP sekalian gitu biar lebih canggih dikit dibanding magnet mreteli? 😄

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.