TMCBLOG.com – SKY VR46 Ducati menjadi Livery team MotoGP 2021 pertama yang dirilis. Secara umum beberapa jam yang lalu, SKY Racing Team VR46 telah meluncurkan corak Grafis Livery mereka untuk musim 2021 di dua kelas, termasuk di Kelas MotoGP. Luca Marini, Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti semuanya hadir untuk peluncuran dari markas VR46 Riders Academy di Tavullia.

Secara umum Corak Grafis dari Livery Ducati MotoGP 2020 dan Mesin Moto2 untuk musim 2021 semuanya didesain oleh Departemen kreatif VR46 dimana kedua kelas ini memiliki tampilan yang sama dengan kombinasi sentuhan hitam mengkilap dengan biru krom.

Seperti Kita Ketahui Avintia Racing tahun ini akan mengguankan dua Orang pembalap Rookie dengan perbedaaan penanganan Management. Enea Bastianini menjadi Pembalap pertama yang dikonfirmasi masuk ke tim ini dengan Sponsor Utama Ducati Corse, dan kontrak Enea Sendiri merupakan Kontrak Pabrikan Ducati Corse. Sementara Pembalap kedua menggunakan Luca Marini dengan Management SKY team VR46.

Team yang dimiliki Oleh VR46 ini Sampai menghentikan project Moto3 mereka dan mengalihkan sumber daya ke Satu Seat Avintia Racing ( esponsorama racing ) dengan Luca Marini sebagai pembalapnya. Walaupun sama sama membalap di Team induk yang sama Yakni Esponsorama racing Ducati, Diperkirakan Livery yang dipakai Oleh Luca Marini 2021 ini akan berbeda dengan Livery Desmosedici yang akan dipakai Oleh Bastianini . . Mirip seperti kasus Crutchlow – Nakagami Tahun 2020 yang lalu.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

62 COMMENTS

    • Istilah “karena orang dalam”, baru mendunia gegara kasus ini.
      Wahahahahaha.
      Ternyata gak hanya di negeri +62, gak punya prestasi apa2 yg penting “punya orang dalam” juga bisa
      Kpk mana kpk 😸😸

      Guest
    • km sebagai manusia pny rasa empati g? tau kah km sekarang bgmna yg di rasakan marquez? km tuh g lucu bgt sseorangyg sdg mnderita dan sakit di jadikan bahan guyonan.coba klo musibah itu mnimpa km ato klrgamu?
      coba lah jd sseorang yang baik dgn berkomentar yg baik pula

      Guest
    • Bagian depan moncong fairing yang tepat berada di atas ban depan terlalu tinggi. Ada rongga yang sangat lebar menganga, memberi tahukan kepada kita semua bahwasanya motor tersebut adalah untuk para bapak-bapak yang demen dangak-dangak

      Guest
    • Rabat lebih punya sumber daya daripada VR
      Bukannya Rabat membalap malah dia yang bayar tim2nya ?

      Bukannya menjelekkan atau menjatuhkan
      Saya setuju dengan yang dikatakan komentator di atas
      VR membuat tim SKY di MotoGP pun juga perlu dukungan sponsor kan ?

      Kalau diminta mandiripun masih kalah dengan Rabat, Karena Rossipun bilang kalau tidak ada duit Sayang sekali kalau harus menutup kelas Moto3 untuk MotoGP
      Mungkin bisa jadi alternatif

      Kelas Moto3 tetap jalan, VR aktif menjadi brand ambassador apparel dan printilan2nya dana bisa di dapat atau sekalian buat Channel Youtube sendiri

      Nonaktif balap, cari iklan, buat pemasukan bikin tim Moto3, Moto 2, MotoGP perlu bantuan mungkin dengn menggandeng Rabat sebagai sokongan tambahan ?

      Sayangnya regenerasi terhenti juga krn VR yang masih “enggan” untuk memikirkan regenerasi MotoGP

      Guest
    • masih belum jelas di tahun 2022 ntah petronas bakal merapat ke pabrikan suzuki atau tetap di yamaha begitu sebaliknya

      Guest
  1. ganteng euy livery nya
    orang Italia emang punya taste sendiri y dalam hal seni

    btw dibawah ada tulisan bardahl? itu dulu bukannya pernah bikin tim y sama yams??? cmiiw

    Guest
  2. beberapa tahun lagi bila project MotoGP hasilnya lumayan, bakal balik lagi g y bikin team di Moto3?
    terlalu banyak anak Spain euy di semua kelas
    lumayan lah orang Italia masih bisa kasih perlawanan di moto2 n Moto3

    anak asuh Asia apalagi indonesia jgn mw kalah nanti di kelas capung!!! lumayan mentalnya di tempa di berbagai disiplin balap di Eropa

    Guest
  3. Italian mafioso back to bussines. Rossi, petruk, pecco, franky dan sekarang marini (pengganti dovi yang sampe sekarang pengangguran).
    Apakah bisa mematahkan dominasi spanyol?
    Time will tell lagh

    Guest
    • Mgkn udah ada hidden agenda? Yg 2021 buat ngumpulin data rider & riset manajemen tim, sambil bisik2 sijuki / yam buat 2022
      Just my 2 cents

      Guest
      • karna mang oci udah kebelet mau tampil dimotogp bisa balap bareng adenya…..nah disini mang oci sambil kasih pengalaman buat adenya….baru dah 2022 ke suzuki or yamaha…duet bareng…(karna 2022 bisa jadi rossi udh keburu pensi)bila ga kompetitif

        Guest
  4. AM naik ke motogp para fumi mencak mencak. Ahh ini mah karena faktor abangnya di respol biar abangnya seneng nih pasti.

    LM naik ke motogp karena faktor bayar dan abangnya. Tapi belum ada fumi yang mencak mencak nih.

    Gelar tiker dulu ahh..

    Guest
  5. Masih ikut persis livery sky VR46 team biru. Kan Avintia liverynya warna biru juga masuklah sama team mate. Btw Avintia team ini beda dari team Ducati lain warnanya. Ducati pabrikan full merah darah, Pramac merah agak orange campur warna putih, masih nuansa merah juga.

    Pemilihan model liverynya keren. Team Italia menurut gw selalu keren kalo soal pemilihan mode. Kan Italia pusat model dunia.

    Guest
  6. Wkwkwkwk karena adenya gak ada prestasi yg bisa dijual makanya bayar 🤣🤣🤣🤣

    Mau jual apa ? Jurdun ? Cev kagak, moto3 kagak, moto2 kagak.

    Inget faktor orang dalam wkwkwk

    Guest
  7. Itu di spakbor depan kalo ga salah nge zoom ada stiker ban DUNLOP ?
    Memang 2021 udah ga seragam pakai michellin lagi ya pak TMC?

    Guest
  8. Bentuknya cakep, tapi desain nya jadi inget team KR yang livery tahun 2007 cuma warna putihnya absen.

    Sisanya tetap cakep

    Guest
  9. Artikel tim mandalika.

    Ngapain sih ini sponsor maksa banget, orang kasma daniel masih ada kontrak sama SAG.

    Artikel marini

    Ini keren banget naik kelas bawa sponsor.

    Rabat : cuma nyengir wkwk

    Guest
  10. Meski rider oren dianggap titipan, setidaknya dia udah tau rasanya jurdun moto2, kontraknya juga langsung pabrikan.

    Nah kalo yg ini belum pernah jurdun di semua kelas, naik kelas juga hasil barter tim, bisa dibilang apa ya? Titipan abang jago? 😂

    Guest
  11. musim lalu livery suzuki ecstar dan ktm tech3 adalah yg paling saya suka, tapi setelah melihat ini saya berubah pikiran😅. ternyata livery sky46 lebih keren

    belum final krna masih ada livery team lain yg belum launch tapi sementara ini sky46 adalah livery favorit saya😁

    Guest
  12. pada ga baca ya gimana proses Luca Marini, bukannya sebelum team VR46 jadi di MotoGP, si Luca emang udah hampir pasti masuk MotoGP. jadi duluan Luca dibanding team VR46 itu sendiri. jadi ga bisa dibilang karena ada abangnya.

    AM73 itu walaupun jurdun, banyak banget artikelnya yg bilang “biar abangnya senang dan betah”

    malah lebih ga enak.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.