TMCBLOG.com –Β  Sepertinya di awal tahun 2021 nanti untuk MY2021 Yamaha R25 pun belum akan ada perubahan Major dibandingkan dengan Tahu 2020 ini. Salah satu sinyal yang hadir adalah dari Jepang dimana Yamaha Jepang baru saja merilis Model year 2021 dari Yamaha YZF R25 dengan tanpa perubahan Signifikan dari segi teknis . .

Hanya ada 3 macam Grafis dan Warna Baru yang hadir Untuk MY2021 dari Yamaha R25 termasuk Warna Biru, Matte Dark Grey legam serta Cyan Metalic semua hadir menggendong mesin dua silinder segaris 249 cc empat Klep DOHC berpendingin Cairan. Namun Tidak seperti Versi Indonesia yang menggunakan shock Depan USD KYB warna emas, Untuk Model 2021 R25 jepang menggunakan shock depan USD KYB warna Hitam.

Untuk warna biru kembali mengkombinasi warna abu abu dan Biru dengan velg berwarna Biru Juga. Sementara Warna Matte Dark Grey terlihat sangat misterius terlihat seperti tidak menampakkan Tulisan apapun di sana walaupun sebenarnya ada tulis R25 di sisi Kanan dan Kiri.

Tulisan tersebut hanya mengkombinasi warna Dark Grey dengan Hitam yang sama sama tidak kontras jadi samar samar tidak terlihat tulisan ini. Smenetara warna Cyan hadir dengan sedikit Grafis di fairiang plus Velg rida berwarna merah menyala

Ketiga Kombinasi warna di atas belum ada di versi Yamaha R25 Indonesia, Namun Karena Strategi Global Untuk R25 ini adalah sama, maka diperkirakan Untuk versi Indoensia MY2021 untuk R25 pun belum akan ada perubahan teknis yang signifikan . . Tinggal Kita tunggu R25 Versi CP3 saja kalo gitu sob . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

57 COMMENTS

    • mungkin pasar inter masih menggeliat, kalo lokal iyah kayanya mulai lesu… ninja 2cyl aja ampe 0 dp… kaya revo jaman bahela

      Guest
      • @Chantenk Hype Ninin 4 silinder sebenarnya udah langkah tepat buat Kawasaki, market awareness dapet , potential buyer udah ngantri sejak rumor nya muncul tahun lalu… Masalahnya nya produksi sejak awal rilis ditahan 2000 unit sampe akhir tahun ,padahal peminatnya membludak tapi kawak merem aja, jadi buyer yg capek nunggu inden akhirnya nyari Ninin seken yg harganya 15-30% lebih mahal… Parahnya lagi untuk konsumen “budget mepet” tahu kalo ke dealer harus nunggu inden bulanan,kalo beli seken harga nya lebih tinggi ditambah ekonomi yg masih dalam tahap pemulihan… Akhirnya mereka nahan buat beli motor yg ujungnya2 ngaruh ke penjualan Kawak.
        Ninin 4 silit….seperti karakter yg lebih dulu ngeluarin ultimate weapon nya ,tapi mulai habis sedikit demi sedikit sebelum musuh ngeluarin senjata pamungkasnya mereka. komitmen buat beli ni motor lebih tinggi daripada beli ninjaFI-CBR-R25

        Guest
  1. Sinyalnya baru garap tahun 2021 ya buat mesin baru.

    Soalnya distribusi buat pasar indo udah mau di stop.

    Bisa jadi iya bisa jadi tidak. Tapi ko saya mencium aroma2 aneh di sini ? πŸ€”

    Guest
    • Lha itu deltabox
      Walaupun cuma cover frame doang

      Mungkin next cp3,at least steel deltabox yg agak kecil kayak frame cbr650r, walaupun kecil kemungkinan

      Guest
  2. Kata fbh R25 jelek ceboker cakep ….tapi ga ada gunanya juga soalnya fbh belinya mbeat ..
    Ceboker di pasar luar pun ga laku di export kennegara tetangga pun entah cuma brapa biji ,,,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.