TMCBLOG.com – Hari ini Yamaha Indonesia secara resmi memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar Yamaha R15 MY 2021. Penyegaran yang dilakukan untuk salah satu line up keluarga R Series ini selaras dengan perkembangan produk sport saat ini. Yamaha R15 MY 2021 hadir dengan Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black yang dipasarkan seharga Rp 37.080.000 on the road Jakarta.

Menurut YIMM, ketiga warna ini  disuguhkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15. Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen.

Yamaha R15 yang di 2020 merebut penghargaan Best of Sport 150 cc Fairing dari Otomotif Award dan GridOto Award menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning yang terlihat semakin menarik perhatian. Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

”Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

based in YIMM Info

38 COMMENTS

      • Fairing nya lebih compact dan rapi dibanding rival, area di bawah radiator juga ada cover nya sehingga terlihat lebih estetik dibanding rival yg terkspos kopong

        Guest
        • Cover bwh yg menghalangi udara mendinginkan blok bwh, bikin berat tugas oli mendinginkan mesin & gearboks. Bikin oli cepat berkurang.

          Pdhl radiator mesin 155 ini, cuma dinginkan head silinder. Ga ada water jaket ke blok bwh utk bantu dinginkan silinder & pelumas.
          Cmiiw

          Guest
        • @Mikir Kalo mesin bebek dan matik Yamaha yg liquid/water cooled ada water jacket di blok nya.
          Yang situ sebutin justru model mesin punyanya Honda metik.

          Editor
        • @mikir.. sejak kapan mesin mesin LC4V gak punya water jacket dan radiator cuman ngdinginin head silinder, jangan HOAX bro 😂,

          Guest
        • Setahu saya sih mesin yg pakai radiator “fake” dan minus water jacket dan cuman ndinginin head silinder itu ada di vario 110 karbu, ciri-ciri nya tuh di blok silinder vario 110 masih ada fin-fin / sirip-sirip kayak dimotor non radiator

          Nah sekarang coba deh kamu amati mesin vixion apa ada fin-fin / sirip nya 😂

          Guest
  1. Design Ok
    Power Ok
    Handling Ok
    Harga Ok

    saya penasaran dengan si sebeer yg baru, handling nya mantep gk?
    yg dulu soalnya aneh bgt paling kaga enak blass! dari semua sport fairing 150 yg ane coba
    😂

    Guest
  2. Yang abu abu – ijo stabilo keren. R15 yg ini design depannya cakep.
    Si cebeer yg baru overdesign klo menurut saya. Terlalu bnyak tekukan, terlalu sangar, terlalu over. Muka sangar tenaga cupu. Mungkin yg jd poin of sale nya ya asepdon nya, SFF BP.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.