TMCBLOG.com – Sejatinya Marc Marquez masih dalam keadaan recovery pasca operasi Humerus ke tiga kalinya yang ia lakukan beberapa bulan yang lalu. Namun pekan ini tepatnya hari Selasa kemarin, ia harus kuat menggunakan racing suit/werpak balap yang jelas tidak mudah memakainya guna kepentingan foto RHT 2021 bersama fotografer HRC yang TMCBlog kenal baik karena sama sama suka lagu Mr. Big – Green Tinted Sixties Mind : Mauro Talamonti.

Tim Repsol Honda telah menyelesaikan sesi foto dan video resmi untuk musim 2021. Marc Márquez dan Pol Espargaró telah berbagi ‘set’ untuk pose pramusim yang biasa dimana tim dan pebalap memamerkan dekorasi dan grafis mereka untuk musim yang akan mereka mulai.

Honda akan melakukan hal yang sama pada 22 Februari 2021, tanggal dimana proyek yang telah disiapkan HRC di MotoGP untuk tahun ini akan diluncurkan, sebuah acara yang dapat diikuti secara langsung melalui streaming melalui situs resmi Repsol Honda dan berbagai jejaring sosialnya.

Baik Marc dan Pol hari ini telah berbagi pilihan gambar hari mereka di depan kamera, berhati-hati untuk tidak menampilkan detail RC213V 2021. Melalui jejaring sosialnya, tertua dari Marquez brothers dari Cervera telah berbagi info mengenai update kondisinya selama beberapa pekan terakhir dimana terlihat hadir beberapa kemajuan yang telah ia buat dalam proses rehabilitasi yang panjang dan rumit: sesi di gym, beberapa kali belari, dan terapi inframerah beberapa langkah recovery yang tujuannya adalah kembali ke trek dengan target terdekat jika memungkinkan secara fisik, ke balapan pertama di kalender yang dijadwalkan di Qatar pada 28 Maret.

Pol Espargaro sebelum ini telah mendapat kejutan dari HRC ketika pada awal Januari Ia menemukan RC213V-nya di taman rumahnya, kesempatan yang dimanfaatkan Repsol Honda untuk Pol memakai kaos polo dengan warna tim pabrikan asal Jepang ini. Berikut beberapa gambar yang dibagikan oleh kedua pilot selama perekaman hari ini:

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

39 COMMENTS

  1. Sy rasa marq tak akan balapan di 2021…kalopun balapan hanya akan jadi penggembira alias pelengkap aja…liat aja nanti

    Guest
    • Gw juga sempet mikir gitu, soalnya cedera humerus ini kan terjadi saat ada cedera di tempat yg sama, menambah parah cedera yg sudah ada. Kalaupun dipaksakan balap di seri ke empat takutnya malah jatuh lagi. 4 tahun kontrak udah hangus setahun cuy.

      Guest
  2. Build up your confidence
    So you can be on top for once
    wake up who cares about
    Little boys that talk too much
    I seen it all go down
    Your game of love was all rained out
    So come on baby, come on over
    Let me be the one to hold you

    Guest
  3. Kok Bradl ga pernah ikut pemotretan?padahal tahun kemarin dan mungkin sampe pertengahan tahun ini dia berperan penting
    Pirro aja bebrapa tahun kemarin ikut,semotor motornya seklalian

    Guest
  4. Teknik pengambilan fotonya bagus ya😁
    Marquez ga pernah kelihatan tangan kirinya dan orang dengan wearpack memegang helm ga kelihatan kepalanya 😁

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.