TMCBLOG.com – Kamis 25 Februari 2021, Pramac racing MotoGP team 2021 resmi dirilis. Sekarang kita bisa melihat dengan jelas warna dan Grafis apa yang akan dipakai pada kedua Ducati Desmosedici GP21 dan werpak yang akan dikenakan Oleh pembalap baru mereka, Johann Zarco dan Jorge Martin.

Secara umum, Grafis yang diaplikasikan pada Ducati Desmosedici GP21 ini tidak banyak berbeda secara warna dasarnya dibandingkan dengan tahun 2020 yang lalu perpaduan antara warna dasar merah cerah dengan putih,  biru dan sedikit hitam di bagian bawah dari Cover Fairing.

Paolo Campinoti, Direktur Jenderal Pramac Group, menggambarkan 2021 sebagai tahun yang “sangat penting” untuk mengkonfirmasi kemajuan tim yang telah menuai lima podium pada tahun 2020 berkat kerja keras Jack Miller dan Pecco Bagnaia dimana keduanya dipromosikan pada tahun 2021 ini ke Tim Resmi Pabrikan Ducati. Secara umum Paolo cukup senang memperoleh kombinasi Zarco dan martin di 2021 ini

“Target tahun ini adalah untuk menegaskan kembali diri kami pada level yang sangat penting setelah hasil luar biasa diperoleh di Kejuaraan lalu. 2021 akan menjadi musim yang sangat penting bagi kami, nyatanya, itu akan menjadi peringatan 20 tahun Pramac Racing di paddock MotoGP, tujuan yang dipenuhi dengan kebanggaan, kepuasan, dan kebahagiaan. “

“Tahun 2020 menunjukkan betapa kerja keras yang terkait dengan profesionalisme hebat tim dapat membayar semua upaya dan pengorbanan yang dilakukan. Kami memulai musim (ini) dengan antusiasme yang sama seperti tahun lalu namun dengan dua pebalap baru yang sangat saya percayai, Johann Zarco dan Jorge Martìn, dan dengan mererkalah kami berharap akan mencapai tujuan yang hebat. ”

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

Galeri foto

 

 

16 COMMENTS

  1. Karena Zarco bukan orang Italia, sementara di Ducati Factory harus salah satu pembalap nya orang Italia. Sedangkan Miller udah dikontrak duluan.

    Makanya Zarco dimasukin ke Pramac tapi dijanjikan motor yang sama persis dengan motor factory.

    Guest
  2. Yaa lebih baik di tim satelit dgn motor factory. Bisa balapan tanpa beban mental tekanan tim factory. Lihat si Petrux, waktu di Pramac moncer, giliran msk Factory team malah melempem.

    Semoga perform Zarco lbh baik drpd wktu di Tech3 Yamaha.

    Guest
  3. Klo pernah mbaca2 berita sih katanya om gigi terkesan ama usaha sekaligus potensi pecco pas momen dia sempet mimpin walau endingnya jatuh itu padahal kondisi dia yg kakinya cedera lupa di gp apaan dan pas momen duel ama rossi. Jadilah pecco yg ke factory, bukan zarco. CMIW.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.