TMCBLOG.com – Hotel Ritz Carlton Doha, Ahad, 14 Maret 2021 sore kemarin. Joan Mir, Pablo Nieto, dan orang-orang lain dari gelembung (bubble) MotoGP sedang berolahraga di gym hotel. Tiba-tiba pintu terbuka dan Marc Márquez masuk. Dia tiba di Doha 24 jam lebih awal untuk mendapatkan vaksinasi COVID.

Marc masuk, hanya menyapa, dan langsung menuju salah satu alat latihan kebugaran di fasilitas gym tersebut. Mereka yang hadir di gym melihat satu sama lain dan beberapa memberikan sedikit kode kepada yang lain yang belum mengetahui tentang kehadiran Marc. Ketika Márquez menyelesaikan sesinya, dia pergi dengan cara yang sama.

Apakah kamu melihat otot-ototnya? ” Adalah komentar yang umum tersampaikan “Dia terlihat seperti seekor banteng! Dia pergi dengan sehat ke sini. Dia bisa saja menggunakan kemeja yang biasa ia pakai, (yakni ukuran) XS”. Ironisnya menurut salah seorang yang hadir, ini mengartikan bahwa Marc tidak melakukan hal seperti ini tanpa alasan. Mereka yang hadir di gym memahami benar bahwa penampilan Marc Marquez di gym ini seperti kayak menyampaikan sebuah pesan: “Bukan hanya saya ada di sini . . . tetapi kondisi saya sudah seperti ini!” Dan jikapun itu bukan niat sebenarnya dari Marc, pesan itulah yang menempel saat ini di gym.

Marc Ketika sampai Kembali Di Spanyol setelah Vaksin – Pict Mediaset Sport

Marc Marquez melakukan perjalanan kembali ke Spanyol pada hari Senin setelah menerima dosis pertama vaksin Covid-19. Artinya, ia harus kembali ke Qatar untuk kedua kalinya, dan di sinilah spekulasi dimulai.Sesaat ketika Marc Sampai di Spanyol dimintai penjelsannya oleh Mediaset Sport dan berbicara tentang perjalanannya ke Doha: “Seluruh keluarga MotoGP memiliki kesempatan untuk divaksinasi. Saya pikir itu adalah pekerjaan yang hebat dari seluruh kejuaraan. Secara logis, itu sukarela , Saya memilih ya, itu sebabnya saya bepergian. Dengan cara ini, saat saya divaksinasi di sini di Spanyol, vaksin saya akan diberikan kepada orang lain, “

Kapan dia akan kembali ke Doha? Apakah dia akan balapan di GP pertama? Ataukah dia akan membalap di Qatar 2? After all, psikologi dalam olahraga juga merupakan sesuatu yang penting, dan dalam hal ini biasanya memang Marc Marquez dan Valentino Rossi adalah yang terbaik!

Manuel Pecino

63 COMMENTS

  1. Datang ke Doha…suntik vaksin, pergi ke gym cuma say Hay sambil pamer otot, terus balik lagi ke Spanyol…

    Psy War nya keren juga nih…

    Guest
  2. Dulu bilangnya “balapan sudah dimulai semenjak free practice”
    Nah sekarang dia seakan bilang “balapan sudah dimulai semenjak di gym” haha

    Guest
  3. sbnernya sih mudah saja, sprti yg d bilang sm joanmir kl g salah, dgn mnimnya/simpang siurnya brita recovery markez jadinya org lain hny bs nebak2 saja, shg yg trbaik ya anggap sj markez sdh recovery 100% dn kyaknya smua smbalap d grid psti berpikiran sama…

    Guest
  4. Rossi tak akan tinggal diam bung,beliau akan tetap jadi rider yang harus dikalahkan tahun ini.dengan semangat baru dan motor kompetitif saya yakin petronas akan full support ke rossi dan akan menyabet gelar ke 10 nya tahun ini!!!

    Guest
  5. Psikologi dalam olahraga juga merupakan sesuatu yang penting, dan dalam hal ini biasannya memang Marquez dan Rossi adalah yang terbaik!

    Ini yg bikin MotoGP selalu asyik di tonton… mau itu ngoceh di mic ataupun pamer otot yang jelas bakal jadi tambah seru!

    Guest
  6. Saya yakin Dr pertama nama marc d daftarin aj sdh smpt ngacak” mental team lawan(minimal atur strategi ulang).jd ataupun gk jd turun balap.yg jelas HRT mendapat keuntungan.

    Guest
  7. Wah bahaya nih.
    Kode kerasnya ga tanggung,langsung masuk ke inti masalahnya.
    Karena masalah bagi marq dan semua orang di grid adalah gelar juara tahun 2021 milik siapa,?hehe.
    Minimal ada yg jadi korban perasaan.hehe

    Guest
  8. Menurut saya, saking fokusnya buat surgery dan recovery, Marc sampe mutusin pacarnya.. Bener2 mental yg tangguh karena jadi budak cinta itu melemahkan mental.. Seperti yg terjadi di Iannone, Stoner dll

    Guest
    • Sejak jaman purba, lelaki memang diciptakan untuk ‘mati’ demi istri dan penerusnya (anak).
      Jadi gak usah heran.

      Kalo gak percaya, tanya aja ama belalang sembah (mantis). ?

      Guest
    • Ajjaaiii Stoner mah kena penyakitnya udah nikah dan punya anak om… Prioritasnya ya keluarga pastinya. Iannone mah committing suicide buat karirnya sendiri.

      Guest
  9. Itu niatnya sekedar latihan sambil ngobrol². Tp begitu tau diperhatikan ototnya & dngr komentar seperti banteng dari kumpulan cowok, jelas pergi lah..

    Guest
  10. Pablo Nieto walaupun udah ga aktif balap tapi tetap rutin jaga kebugaran
    Mantab djiwa

    ‘Mumpung gratis, difasilitasi sultan minyak’
    Pikirnya wkwkwk

    Guest
  11. Mir : marc!!

    Marquez : joan!!

    Mir : Oh? You’re approaching me? Instead of running away, you’re coming right to me?

    Even Though your grandfather, Joseph, told you the secret of The World, *dead Joseph pics*

    like an exam student scrambling to finish the problems on an exam until the last moments

    before the chime?

    Marquez : I can’t beat the shit out of you without getting closer.

    Mir : Oh ho! Then come as close as you like.

    Marquez : Ora!

    Guest
  12. Beda dong Marc ama Vale.

    Psy war Vale dia lakukan dengan babbling di depan mic dihadapan wartawan, sementara Marc langsung on spot atau on track tanpa atau minim kata kata.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.