TMCBLOG.com – Cub House Di thailand Merilis 3 versi Custom Honda Monkey 125 yang secara umum memang berbeda dibandingkan dengan Warna warna varian reguler dari Motor Mungil ini . . Mereka adalah Honda Monkey125 Carbon Bred, Metal Blue, dan Immortal Black . .

Honda Monkey 125 Carbon Bred pada dasarnya menggunakan finishing Body Carbon-Look di beberapa tempat seperti tangki, spatbor depan, spatbor belakang dan tutup aki samping kiri. versi ini menggunakan Sasis dan suspensi depan USD berwarna Merah yang kontras banget sama warna finishing Bodynya.

Honda Monkey 125 Immortal Black  . . Nah versi ini pada dasarnya adalah Updaya Untuk mengemulasi kembali Warna yang pernah dihadirkan Honda Pada tetua dari Hodan Monkey Z125 yakni Honda Monkey Z50 tahun 1981 . . Sobat Bisa lihat hadir penulisan ‘ Monkey ‘ pada tangki dengan garis putih merah yang neo klasik dipadu pada tulisan Z125 pada sisi kiri tutup aki. Warna ini menggunakan warna Frame dan Sasis Hitam

Honda Monkey 125 metal Blue. Dinamakan demikian tangki bahan bakar dan cover sampingnya memiliki skema warna silver metalik yang mewakili warna dari ‘ Metal ‘  dengan garis biru tipis. Sementara Sasis dan frame dari varian ini mengunakan warna Biru Lembut. Secara umum Warna Warna ini tidka hadir di Indonesia, namun bisa jadi Inspirasi deh buat kamu yang Punya Monkey 125 kayak kami  . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.