TMCBLOG.com – Piaggio pada dasarnya pada Bulan maret 2021 ini telah Merilis sau lagi Model Diversifikasi mereka terhadap Model produk vaspa Matik. Kali ini tmcblog lihat, mereka memberikan beberapa Asesoris yang memiliki fungsi dan suasana serta Nuansa Khusus Yakni Untuk Piknik ( Picnic ). . jadilah vespa secara resmi merilis varian Vespa Primavera Picnic MY2021

Piaggio Meng-create Konsep “Vespa Primavera 150 Picnic” adalah “Nikmati momen kapan saja, di mana saja” yang mengekspresikan gaya hidup Italia banget. Konsep Skuter Piknik ini lahir dari ide untuk dekat dengan setiap gaya hidup, seperti bersantai di alam dan bersenang-senang dengan teman-teman.

bedanya dimana saja ? Bisa kita lihat bahwa hadir sabuk strap berwarna Beige di Joknya. Jok dari Vespa Primavera 150 Picnic ini sendiri diinfokan di desain dengan bahan dan warna yang khusus.

Lalu Kita Bisa lihat sendiri bahwa pada vespa primavera Picnic ini Baik rak depan dan rak belakang  dihiasi dengan tali coklat untuk memberikan tampilan pedesaan dan chic. Tali ini menuruut tmcblog memiliki fungsi untuk mengikat beberapa Peralatan piknik semisal matras maupun tas piknik.

Dan yang terakhir,  Keindahan skuter ini  ditonjolkan oleh kehadiran pelek Putih baik di depan maupun di belakang dan Juga Pijakan kaki putih BTW tmcblog lihat beberapa diler Vespa di jakarta sendiri Juga sudah buka Open PO untuk varian Primavera Picnic ini bahkan semenjak Bulan Lalu –

Oh ya, Konsep piknik sendiri berasal dari kata Perancis “pique –nique” dan mewakili kegiatan pertemuan sosial dimana peserta berbagi makanan. Piknik bersama berarti Anda dapat mengharapkan orang-orang untuk bersenang-senang dan momen kebersamaan, menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, bersantai di tempat teduh dan di bawah sinar matahari, dan menjelajahi dunia di luar kota yang sibuk.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

Galeri Foto Vespa Primavera Picnic

 

23 COMMENTS

  1. Hahahaha, disini jg banyak Pak, yg bikin Konsep Vespa Piknik… Bahkan sampai kasurpun bisa dibawa…,
    Kalau difoto iklan bisa lucu dan bagus ya…, tp lama2 jadi kemproh, Pak..

    Kena debu, polusi…
    Hahahha

    Guest
    • Waah,kalo mau ganti ke aliran Vespa gembel harus inden dulu part-nya ke Italia langsung

      Hobby mereka mahal!!

      ?

      Guest
  2. lucu nih buat Kang Go-Send atau Kurir. hehehe. tinggal bongkar Jok Belakang pasangin Keranjang & Kantong samping. mantul tuhh dibanding maksain make bebek yang kapasitasnya sedikit. hehehe

    Guest
  3. Vespa kalau di harga 20 juta pasti laku keras tuh,suruh bikin pabrik di sini aja tuh pabrikan.gpp body plastik juga.

    Guest
  4. kapan ya pabrikan jepang di indonesia H,Y& S bisa buat motor dimensinya seperti vespa…punya dada tinggi stang tinggi… kadang pengen gt.. bosen naik metik bungkuk mulu. mau ambil vespa boros perawatan kalo buat harian jarak jauh

    Guest
  5. Gak kebayang kalau pabrikan Jepang disini bikin motor yang serupa dengan Vespa, dengan bandrol yang lebih rasional. Apakah Piaggio bisa bertahan menghadapi gempurannya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.