TMCBLOG.com – Sesi pertama dari Gelaran race weekend Grand Prix Qatar 1 dimulai dengan Fp1 kelas Capung Moto3 dimana akhirnnya Pedro Acosta dari redd Bull KTM Ajo finish dengan menorehkan Laptime tercepat 2:05:809 Dikuti Darryn Binder dan Ryusei Yamanaka  . . Sesi pertama yang dilangsungkan dalam keadaan trek masih terang benderang dengan siraman sinar surya ini Juga menjadi pembuktian pertama Pembalap Indonesia Andi Gilang atau Andi farid Izdihar untuk menjawab hasil test pra Musimnya yang sempat berada di papan bawah

Yap Pada sesi FP1 ini Andi Gilang berada di Posisi 14 dengan laptime 2:07,145 atau 1,336 detik dari yang Laptime Pedro Acosta. Di Sesi Pertama ini pada dasarnya Gilang menjadi pembalap Honda tercepat ke empat lhoo setelah Binder, McPhee dan Andrea Migno . .

Gilang di FP1 ini pada dasarnya lebih cepat dari beberapa Nama beken seperti Carlos Tatay, Dennis Foggia, Yuki Kunii, Ayumu Sasaki dan Romano Fenati. Mudah Mudahan hasil FP1 ini bisa terus membawa atmosfer Positif Buat Gilang  . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

21 COMMENTS

  1. Yg Moto GP tahun ini agak repot dah inisialnya pas liat di list

    A Mar
    L Mar
    J Mar

    Belum kalo Marc udah join the race lagi, tambah dah

    M Mar

    Kudu jeli mata liatnya, ada 4 Mar totalnya
    M Mar
    A Mar
    L Mar
    J Mar

    Guest
    • well, kalo yg Tv dan Siarannya minimal udh resolusi full HD sih masih kebaca jelas lah, ?
      tapi kalo yg masih pake tv tabung siaran analog ya wassalam, ?

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.