TMCBLOG.com – Yamaha Racing memberikan Informasi remi bahwa Pembalap Pabrikan dari Pata Yamaha WorldSBK Asal Turki Toprak Razgatlıoğlu Mundur dari tes Barcelona WorldSBK hari kedua dan ditempatkan di Tempat isolasi oleh tim pagi hari Kami kemarin, setelah dinyatakan positif COVID-19 dalam tes wajib pra-perjalanan polimerase chain reaction (PCR).

Semua anggota tim Pata Yamaha diuji pada saat yang sama dan Razgatlıoğlu adalah satu-satunya yang memberikan hasil positif. Pebalap Pata Yamaha itu menjalani tes PCR kedua pagi ini, yang juga membuahkan hasil positif. Sampai saat Test Razgatlıoğlu negatif, dan sesuai dengan protokol COVID-19 dan pedoman otoritas kesehatan masyarakat di Spanyol, Toprak akan tetap diisolasi.

Namun yang jadi pertanyaan adalah fakta bahwa Toprak sempat melakukan 70 lap dengan New Yamaha R1 2021 di hari pertama ( Rabu) yang menjadi Sorotan . . . apakah saat itu artinya Ia dalam keadaan Positif terpapar atau tidak? Kalau Ya Maka bisa jadi semua yang berkomunikasi denganya di Event baki di Box maupun tempat lain punya potensi terpapar Juga . . Untuk Keterangan mengenai hari pertama ini belum ada informasi lanjutan dari Yamaha Racing . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

  1. disaster sih kalo sempat terjadi cluster baru, tapi mudah-mudahan Dorna memakai sistem bubble utk WSBK ini,,

    Guest
  2. Belon dapat vaksin ya?

    Pembalap MotoGP aja udah dapat dosis ke-2

    Ah Drona maunya gratisan sih,wkwkwk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.