TMCBLOG.com – bberapa hari yang lalu , Media India Rushlane sempat merilis satu gambar Spyshot Menarik di mana ada satu Motor dengan genre Classic Dari yamaha  hadir lengkap dengan perangkat Kamuflase cukup lengkap berhasil terfoto sedang ditest endurance di jalan Umum . . cekidot deh . .

Dari gambar yang berbeda terlihat Jok masih tandem, tangki Model Kondom dengan bentuk agak Rounded, suspensi belakang Monoshock dan suspensi depan teleskopik dan ban depan dan ban belakang dengan velg CW . .. Publik Media India Banyak memperkirakan Bahwa Sosok ini mengarah ke Yamaha XSR dengan basis desain mesin FZ 250 India yang masih Air -cooled . . .

Namun kalau tmcblog setelah melihat grid Fin fin dari Blok silinder, lebar dari ban belakang dan Bentuk Liukan leher knalpot lebih memperkirakan bahwa sosok Motor ini adalah varian baru yang bergenre Classic dengan basis Mesin Yamaha FZ-S FI India atau yang jika di Indonesia dekat ke sosok Yamaha Byson FI . .

tmcbog cuma ngebayangin Jika Sosok Motor benar berbasis kan mesin Byson dan Bisa masuk ke Indonesia, pasar di mana  Varian Motor Retro Juga cukup mendapatkan apresiasi yang positif.   . . Maka jelas akan menarik . . . Sosok XSR155 dengan mesin VVA tembus 36 Jutaan . . Sementara Byson FI saat ini dibanderol 22,9 Juta rupiah . .  Nah Jika saja ( Katakanlah bernama )XSR 150 berbasis bisa bisa dibanderol dekat dengan Harga Byson ( Dibawh 25 Juta rupiah misalnya ) . . jelas ini akan sangat membantu Konsumen Untuk bisa memiliki Motor Retro dengan Harga yang lebih afordable . . . setuju nggak sob ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

27 COMMENTS

  1. Melihat Scorpio yg digandrungi sedemikian hebatnya buat dijadiin bahan, kenapa Yamaha engga melihat peluang ini sih?

    Guest
  2. Motor retro entry level emang cocoknya pakai mesin air cooled sohc kayak gini biar bisa menekan harga dan sangat menjiwai ke-retroan-nya, asal jangan kepedean pasang harga kayak w175.
    XRS155 terlalu canggih dan kemahalan. Okelah Benelli Motobi 152 dan Viar Vintech 200/250 sesuai kriteria, tapi biasalah, masalah merek.

    Guest
  3. Ketika ini Byson Classic masuk Indo, saya yakin Honda Indo awto triggered bangun CB Classic basic Verza saya yakin 🤣

    Guest
  4. Tangkinya harusnya sih minimalis dr plat aja,dan itu yg gede itu shroud apa radiator?ga enak dipandang dah

    Guest
  5. Bagian belakang ribet bener dah ngeliatnya.. Ini desain retro, sharusnya yg simple2 aja..jgn bnyk plastik..

    Guest
  6. Aduh. Serba salah kalo motor begini. Motor yamaha yg model begini kita masih kebayang Scorpio mesin 225 atau 250. Kalo cuma 150-160cc kayanya gimana gitu.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.