TMCBLOG.com  – IIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dari 15 – 25 April 2021 sebagai event pertama di masa pandemi, kemarin (25/04/2021) resmi berakhir dengan total pengunjung offline selama 11 hari mencapai 100.074 pengunjung. Berdasarkan data yang terlapor, IIMS Hybrid 2021 berhasil meraih transaksi sebesar Rp.  1,004,681,580,853 dengan total 2.580 unit.

Penyelenggaraan ini mampu beradaptasi dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan berpedoman CHSE. Euforia hari terakhir ini, kian semarak dengan kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria untuk melihat berbagai produk dari APM di IIMS Hybrid 2021. Perkembangan kendaraan listrik menjadi kendaraan yang menarik minat pengunjung IIMS Hybrid 2021. Tak hanya dalam segi produk saja, tapi dari pengembangan industri kendaraan listrik juga menjadi fokus banyak stakeholder untuk terus dikembangkan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria pada kesempatan ini mencoba salah satu kendaraan listrik Toyota serta Mobil Hybrid Toyota Cross. Tak hanya itu, Riza juga merasakan sensasi di dalam mobil tersebut. Riza Patria menilai kualitas Mobil Listrik punya peluang yang besar dan harus dikembangkan. Setelah itu, Wagub DKI Jakarta juga melihat berbagai produk dari Honda untuk melihat beberapa kendaraan yang masuk dalam golongan PPnBM.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang datang di hari terakhir ini seolah tak ingin kehilangan momen untuk bisa melihat secara langsung kendaraan impiannya dari berbagai APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021. Yakni BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling. Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha. Pengunjung semakin dimanjakan dengan adanya Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket. | based on Dyandra Info

5 COMMENTS

  1. Yamaha sekarang banyak dibully…..
    Kata analisa temen saya belog lutung, banyak dibully itu tanda bakalan larissss…….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.