TMCBLOG.com – Untuk memenuhi harapan konsumen yang menginginkan sentuhan baru pada segmen sport naked bike Yamaha meluncurkan warna teranyar Yamaha MT-15. Tampilan yang disuguhkan Yamaha untuk MT-15 di bulan April 2021 ini mengangkat Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Ditambah dengan grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya, kedua warna tersebut kian memperkuat karakter sporty MT-15. MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue MY2021 dipasarkan seharga Rp 37.130.000 on the road Jakarta.

”Tampilan segar MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan. Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini. Ditambah fitur dan teknologi modern, serta performa yang didukung Torsi yang besar (Master of Torque), menjadikannya sebagai motor terbaik di kelasnya sehingga layak mendapatkan penghargaan sebagai Best Sport Naked 150 cc dari Otomotif Award 2021,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

MT-15 Metallic Dark Grey merupakan bagian dari perkembangan tren yang didominasi oleh gaya trendy dan modern. Warna tersebut selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike. Apalagi velg warna oranye yang disematkan membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya.

 

Lalu untuk MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan velg warna senada. Identitas kuat pabrikan Yamaha ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya ketika menggebera di jalanan Best Sport Naked 150 cc dari penghargaan bergengsi Otomotif Award tahun 2021 ini | Based on YIMM Info

14 COMMENTS

    • ya pdahal ni motor ganteng bgt detail desainya mantap.. desain selera indo bngt sebenarnya.. ngeropa bgt. harga jg sesuai..
      walopun di kantong masih mahal tpi ini motor segmented sepertinya..

      Guest
  1. masa pendemi gini jangankan beli nih motor. yang di Garasi aja dah gak ada. beli Sepeda seken aja lumayan mahal sekarang. hehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.