TMCBLOG.com – Impresi Pertama Andrea Dovizioso ketika Mencoba Aprilia RS-GP 2021 adalah Motor yang mudah, Dan ini adalah sebuah Sinyal awal bahwa ada Hal positif yang Bisa jadi Modal Buat Dovizioso Jika memang Hubungan dirinya dengan Aprilia akan memanjang pasca test berikutnya Di Mugello. Secara umum Mungkin Aprilia Sekarang Menjadi Pilihan terbaik Bagi Dovizioso setelah bahkan terakhir Bahkan KTM sudah menganggapnya terlalu Tua untuk Project Jangka Panjang KTM Kedepan. Gayung Pun bersambut, Aprilia Sendiri secara shy shy Cat sepertinya masih berharap Pembalap asal Forli ini bisa makin dekat dengan mereka.

Adalah Direktur Aprilia Racing, Massimo Rivola yang sempat dikulik Oleh GPOne mengungkapkan harapan Aprilia ini. “ Dengannya, Kami memanfaatkan sesuatu yang dihasilkan. Namun Kami tahu kami tidak bisa menunggu terlalu lama. Andrea ingin membalap dan Aprilia ingin dibimbing olehnya. Kami akan melakukan segalanya untuk meyakinkan dia untuk bertahan dan melakukan lebih banyak tes karena dia adalah pembalap dengan level tertinggi dan dengan tingkat ketelitian yang tinggi.

Saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, kami siap membuat komitmen, karena memiliki pembalap seperti dia adalah komitmen, tapi jika kami ingin melakukan lompatan kualitatif itu bisa sangat berguna “.

Jika Kita Sedikit kunyah kunyah apa yang dikatakan Oleh Rivola di atas, akan sangat jelas bahwa keinginan Aprilia ke Dovizioso paling tidak dalam jangka Pendek untuk meraih Feedback Sebanyak Mungkin sebagai Test Rider. Selain Dovi, Rivola Pun Bicara soal team sateli Aprilia Di 2022 nanti. Ia Bilang Secara umum Aprilia tetap ingin Gresini terus bersama mereka pasca 2021 ini.

“Saya rasa pertengahan Mei (2021) kita bisa mulai mengambil arah. Saya sangat ingin Gresini Racing terus bersama Aprilia, mengingat sejarah mereka bersama kami, saya tahu bahwa ada pendekatan antara mereka dan Ducati dan, menurut rumor yang beredar di paddock, pendekatan ini sudah dalam tahap lanjutan, tetapi bagi kami akan menjadi kelanjutan yang sangat bagus untuk terus maju bersama mereka untuk tim satelit “

Aprilia Juga dihubungkan Dengan VR46, terlebih lagi Karena Antara Aprilia dan Rossi Memiliki History cukup Kuat ketika vale berada di awal Karir Grand prixnya. Untuk rumor ini Rivola menjawab ” Jujur Jujuran nih ya, ada lebih banyak rumor daripada kenyataan mengenai hal ini. Jelas, ketika saya ditanya tentang VR46, saya akan menjawab dengan tegas : untuk apa Valentino bagi Aprilia, bagi seluruh kejuaraan dunia dan untuk apa Akademi bagi manajemen pembalap muda. Lanjut bersama Gresini akan menjadi cerita yang lebih baru mengingat apa yang terjadi pada Fausto tetapi masih banyak faktor yang tidak diketahui ”. 

Secara umum sih, Paling Ideal dan paling Mudah semua Bergabung dengan apa yang sudah ada sekarang Petronas SRT dengan Yamaha, Gresini dengan Aprilia, Dan Aramco VR46 dengan Ducati . . laaah Suzuki Nggak kebagian dong ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

42 COMMENTS

    • Meh, bukannya mereka pernah ngomong ga bakal sanggup produksi untuk lebih dari 4 pembalap

      1 pembalap butuh 5 mesin loh

      Guest
      • Meleburpun rossi ke yamaha paling dpt motor spek tua,jika ingin dia peroleh motor yg sama dng tim factory salah satu dari mereka ya ngalah antara petronas dan aramco,atau ngak petronas minggat 100% dari yamaha… baru bisa tim rossi dpt spek pabrikan itupun saya rasa 1 motor pula cuma

        Guest
    • Wkwke kebalik bang Awan, justru nilai VR46 Aramco terlalu tinggi buat Aprilia… Gak ketangkep sama radarnya. Dlm artian Aprillia mau yg sdh pasti2 aja…Gressini ya paling di harapkan ya krn yg paling dekat, ex team. Sdh capek Aprillia di tolak byk pembalap muda.. jd skrg jual murah aja.

      Guest
    • Karena rivola sadar diri “cinta bertepuk sebelah tangan”. Udah lama doi flirting ke rossi tapi ga di tanggepin.
      Doi faham buat apa ngejar yang ga mungkin, mending pertahanin yang masih ada aja. Begitu kira2.

      Guest
  1. tahun ini jd test rider dulu, tahun depan baru pembalap reguler? bisa dimungkinkan, secara blom ada tim lain yg tertarik sama Dovi..

    Guest
  2. Kalo punya satelit tim Rossi gengsinya jg cukup berat buat pabrikan yg menaungi,secara perusahaan minyak jelantah..eh raksasa

    Ducati =cuma perusahaan gadget yg yaah,untuk kaum menengah lah
    Aprilia=cuma sky Q,cabang dr Sky yg sebelumnya sponsori tim rossi
    Suzuki=oli perusahaannya sendiri,tambah sedikit minuman energi
    Yamaha=minuman energi yg lumayan tajir lan

    Guest
  3. Prediksi saya suzuki ga akan bikin tim satelit. Mereka kemungkinan ga akan tambah budget / sumber daya buat project motogp. Apalagi pasar terbesar suzuki yaitu India lg kena badai covid. Kemungkinan ekonomi India bakal anjlok & itu mungkin bakalan bikin suzuki kencengin ikat pinggang.

    Guest
    • yang sy bkin gregetan ya itu… sekelas aprilia aja ngebet bgt pngn tim satelit. nah ini sizuki.. rencana dr tahun kpn g pernah jadi2. prinsip kolot tuh akut bgt.nnti klo udah terjepit sm tim lain dan berada urutan buncit br tau rasa.sy kira masalah dana suzuki ga terlalu minim2 amat.. aprilia jg penjualan mtornya hny kuat di eropa tp ya itu mrka berprinsip ingin lbih maju.lha sizuki anggapan pnya mtor 2 udah ckup dgn rider yang kompetitif,pdhl dgn tmbahan tim satelit peluang juara jg makin besar karena tim satelit sekarang sudah sangat2 kompetitifnya dgn tim pabrikan.dana jg bakal terbantu sama sponsor apalagi yang berminat sponsor besar… andai brivio masih ada kmngkinan rencana ini berjalan sesuai rencana. perlu pelajaran biar sizuki sadar

      Guest
  4. Udah lah yakin ini dovi masuk aprilia.
    Buat suzuki… Ya gitu deh kita juga tau
    Di endurance aja baru baru maksimal full support tahun ini dengan ngegandeng Yoshimura

    Guest
  5. Suzuki?? Memanfaatkan momen JurDun 20 aja g becus, coba kalo yamaha, langsung kasih tag “Motornya Juara”, klo Honda “Semakin jadi Juara”.
    Lhah ini, adem ayem bray, kayak g pernah kejadian apa2, kliatan klo buged marketing udah banyak kebuang di tulisan “nyalakan nyali”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.