TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui Andrea Dovizioso melakukan pengetesan di atas Aprilia RSGP di Sirkuit Mugello Italia. Kehadiran mantan Pembalap Ducati pada test privat ini juga ditemani Oleh Michele Pirro, test Rider resmi Ducati yang ebrbagi track dengan Aprilia untuk menguji dan mempersiapkan base setup Untuk Ducati Desmosedici GP21 yang akan melakukan race di tempat yang sama pada akhir Bulan Mei 2021 . . Pirro percaya bahwa ada 50% potensi Dovi Ikut race di MotoGP Mugello 2021, namun Bagaimana Pendapat Dovi sendiri mengenai itu ? Kepada Moto.it Dovi menjawab beberapa pertanyaan mengenai hal ini . . Cekidot deh sob . .

Tanya : Seseorang berbicara tentang kemungkinan Kamu memperoleh wildcard

“Tidak ada gunanya membicarakan balapan sekarang, itu tidak ada dalam rencanaku untuk saat ini. Dalam tes ini saya tidak bisa gas pol, tidak ada gunanya memikirkan GP. Mari kita lihat apakah ada kemungkinan untuk mengikuti tes lagi, tetapi saat ini kami belum tahu “.

Tanya : Bisakah kamu mengatakan sesuatu tentang motornya, perasaan apa yang diberikannya kepada Anda bahkan dibandingkan dengan Ducati?

“Sayangnya saya tidak memiliki feedback untuk diberikan, saya bahkan tidak dapat memberikannya kepada teknisi Aprilia… Pada tes pertama, pekerjaan dikondisikan oleh perubahan besar dalam mengendarai motor yang berbeda setelah bertahun-tahun, hal ini membantu untuk memahami posisi ( ergonomi ) di sepeda motor. Di sini kami seharusnya gas pol, tetapi itu tidak mungkin: Saya punya ide, tetapi saya selalu bijaksana untuk membuat penilaian, Anda harus gas pol lebih keras.

Saat Anda naik sepeda motor, Anda langsung merasakan sensasi tertentu, yang bisa berubah saat Anda memaksakan diri. Dua hari ini di Mugello pasti penting, karena ini trek yang sulit dan karena ini akan menjadi ujian kedua, oleh karena itu lebih signifikan. Tapi saya tidak punya kesempatan untuk naik kecuali saat basah. Akan menjadi bodoh sekarang untuk berbicara tentang detailnya, setidaknya satu tes lagi diperlukan, mari kita lihat apakah Misano adalah peluang yang lebih layak.

Yap pada dasarnya Dovi sendiri sudah mengisyaratkan bahwa ia dan Aprilia kemugkinan akan melakukan Pengetesan lanjutan di Misano. Dan ketika didesak mengenai Peluangnya Untuk bergabung dengan Aprilia di 2022 sebagai pembalap reguler, pembalap dari Forli ini menjawab :

“Buat Saya tidak ada tekanan mengenai masa depan, saya jalani hari demi hari, jika ada kesempatan saya akan evaluasi, tapi percuma saja membicarakannya sekarang. Saya menikmati momen ini, saya melakukan hal-hal yang berbeda dari yang telah saya lakukan dalam 19 tahun terakhir … Saya senang mendapat kesempatan dari Aprilia ini untuk dapat mengendarai MotoGP, Jadi begiu saja “

“Saya sangat senang menerima begitu banyak permintaan untuk kembali ke MotoGP, saya menyadari bahwa penggemar saya tidak peduli tentang motorcross, ini cukup jelas… Aprilia melakukannya dengan baik dengan Aleix Espargaro di balapan pertama, mereka melihat secercah cahaya, sebuah harapan.

Saya telah memperhatikan bahwa, secara umum, ingatan para penggemar terhadap pembalap lain, atau lebih umumnya olahragawan lain, agak pendek, seseorang dengan cepat melupakan apa yang dilakukan satu atau dua tahun sebelumnya. Sungguh menyenangkan menerima antusiasme ini, Kita lihat nanti”.

Selamat idul fitri 1442H, Mohon maaf lahir dan batin

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

20 COMMENTS

  1. Mohon maaf lahir batin

    ~~~
    Kalo dari angle atas keren juga ya motornya,terlihat menyatu dgn pembalapnya

    Guest
  2. Selamat memperingati Kenaikan Tuhan Yesus Kristus,,
    Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,,
    bagi teman-teman yang merayakan ?

    Guest
      • Setuju nih, si dovi nih perlu bertaun2 plus tekanan dr lord 99 baru bs kenceng d ducati, cb g ada lord mungkin g bakal pernah jd contender nya si engkez

        Guest
  3. gw yakin Dovi pasti mau bgt wild card apalagi sampe dikontrak tahun depan, masalahnya mungkin ada di isi klausul kontrak antara Aprilia dgn Dovi, biasanya ada hal2 yg ga bisa dicari jalan tengahnya yg membuat susah utk deal,

    Guest
  4. Btw laptime dovi-april tes jerez ga di publis ya wak?
    Perbandingan sama laptime aleix race jerez kemarin bagus mana kira-kira

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.