TMCBLOG.com – Menandai kedatangan generasi baru skuter listrik dari merek Piaggio, Pabrikan asal Italia ini baru barunini saja memperkenalkan Varian Produk barunya yang diberi nama “One” melalui platform Media sosial TikTok. Dilihat dari Mediayang dipakai untk memperkenalkan Produk, jelas banget bahwa Piaggio One Ditujukan untuk konsumen muda dan Kaum Urban.

Piaggio One Diciptakan sebagai proyek global, skuter listrik hadir dengan gaya yang benar benar menerjemahkan Kegiatan Kaum Urban . . Cek saja kehadiran lampu depan LED kembar dengan DRL, panel bodi dengan gaya tajam dikombinasikan dengan warna kontras, jok rendah dan datar dan bagian ekor minimalis dengan unit lampu belakang LED yang terkesan tajam.

Menggunakan velg Alumunium, Piaggio One juga dilengkapi dengan swingarm alloy cast, rem cakram, dan finishing bergaya brush metal-finish parts untuk menambah kesan premium untuk Skuter listrik ini. Dalam hal fitur, skuter ini hadir dengan panel instrumen digital, dan sistem start tanpa kunci ( Keyless ), sementara perangkat keras suspensi terdiri dari suspensi depan satu sisi dan shock belakang ganda.

Hingga saat ini, Piaggio belum membeberkan kapasitas baterai atau spesifikasi motor listrik One tersebut. Namun, Piaggio mengklaim bahwa skutik tersebut akan hadir dengan dua Mode berkendara. Piaggio One akan tersedia dalam beberapa versi yang menawarkan Output dan kapasitas daya yang berbeda serta baterainya dapat dilepas, sehingga memungkinkan pelanggan untuk melepasnya dari kendaraan dan mengisi ulang paket sesuka mereka.

Oh Ya skuter ini menempatkan Motor listriknya pada Wheel Hub Roda belakang. Sehingga daerah Body work hanya diisi Sasis, Baterai dan Juga Srkuit Kontroler Listrik. Skuter ini akan memulai debutnya di Beijing Motor Show pada 28 Mei, sementara pelanggan di Eropa baru akan dapat membeli kendaraan listrik ini dari dealer pada akhir Juni 2021 . . Indonesia? Belum Tahu Juga

Taufik of BuitenZorg ~ @tmcblog

12 COMMENTS

  1. Liat roda belakang yg g pake single arm khas spt depan berarti dinamo ada di roda blkg. kl ngeliat sekilas spt basis dr piaggio zip

    Guest
  2. skuter listrik ini bagusnya ga riweh kaya mesin bakar.
    mesin bakar terlihat ga rapih kebanyakan ini itu. salah satunya knalpot yang model standart itu jelek2. kenapa si model standart ga kaya racing aja. model doang bukan suara ya.
    belom bentuk CVT nya makin kemari makin ribet.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.