TMCBLOG.com – Tim Balap PETRONAS SRT, bekerja sama dengan OHVALE, mengumumkan bahwa mereka mulai menjual sepeda motor MiniGP Seri Khusus PETRONAS SRT OHVALE yang tersedia sebagai edisi terbatas sebanyak 46 unit mulai bulan September 2021 mendatang dengan harga 9.600 Euro per Unit ( sekitar 167 Jutaan Rupiah ) .

Dibuat untuk penggunaan Tarck Day di trek, MiniGP Seri PETRONAS SRT OHVALE Khusus didasarkan pada model OHVALE 160cc GP-0 dengan sejumlah penyempurnaan dan fitur utama serta peralatan tambahan. OHVALE GP-0 adalah motor yang sama yang dipilih oleh DORNA dan FIM untuk FIM MiniGP World Series Championship.

Peningkatan untuk versi PSRT hadir pada sisi sasis yang ditingkatkan agar lebih pas bagi pengendara yang lebih tinggi, suspensi yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan guncangan depan Suspensi Mupo dan Ohlins di belakang, livery PSRT dengan sayap kecil, karburator Dell’Orto dan sistem knalpot Arrow.

Di samping motornya sendiri, setiap konsumen yang membelinya akan menerima paket eksklusif yang terdiri dari Tire warmer bermerek, karpet balap bermerek, dan penutup sepeda Motor. Pilihan suku cadang dengan berbagai ukuran sprocketΒ  juga disediakan. Motor ini dilengkapi dengan corak PETRONAS SRT edisi terbatas, yang dipasok oleh perusahaan yang sama yang mengecat mesin balap tim MotoGP.

Sebanyak 46 unit sepeda motor MiniGP Seri Khusus PETRONAS SRT OHVALE akan dibuat, masing-masing dengan nomor sasis mereka di Top Bridge, Pre-Order/ Inden sudah dibuka dengan Delivery di Bulan September 2021. Untuk melihat informasi lanjutan, mendaftarkan keminatan, atau memesan sepeda motor MiniGP Seri Spesial PETRONAS SRT OHVALE edisi terbatas ini, silah sambangi langsung https://petronassrt.ohvale.com.

Based On Petronas SRT Info

16 COMMENTS

  1. Cocokology nih wak,,,takutny ini kisi2 kalo vr46 mau pensiun dg livery trakhir yg digunakan saat pensiun,,,kn lumayan bs jd barang kolektor,apalagi yg dpt no seri ke 46 jd inceran tuh.

    Guest
  2. Mungkin ini pertanda kalo mbah oci mau pensiun,,,,livery trakhir yg dipake mbah oci plus dibuat hanya 46 kan sangat diburu jd item kolektor

    Guest
  3. merknya nyindir si mbah..
    Oh Vale… kenapa sekarang ga maju maju..
    Oh vale… kapan pensiun..
    Oh vale..

    Guest
  4. Wak bahas juga perusahaan yg ngecat mesin moto GP nya Wak, atau setiap pabrikan ngecat sendiri ya liverty nya ..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.