TMCBLOG.com – Setelah beberapa Pekan yang menjanjikan, akhir pekan ini kita tidak akan melihat Aksi dari pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins. Rins dipastikan Absen di Seri ke 7 MotoGP 2021 yang bertempat di Sirkuit Catalunya Setelah Cidera yang membekapnya karena kecelakaan bersepeda pagi ini di trek Catalunya.

Alex Rins menurut Suzuki Ecstar terjatuh saat sesi latihan dan akibatnya ia mengalami cedera pada lengan kanannya, dengan area memar yang luas dan rasa sakit yang luar biasa. Dia dengan cepat dibawa ke Rumah Sakit Universitari Dexeus Barcelona untuk pemeriksaan lebih lanjut dan pemeriksaan medis mengungkapkan patah tulang jari-jari. Fraktur itu tidak bisa bergerak dan besok pagi dia akan menjalani operasi untuk memperbaikinya.

Untuk sementara belum ada kabar lanjutan dari Suzuki Ecstar mengenai posisi Rins di team, apakah Sementara akan digantikan Oleh Guintoli atau dibiarkan kosong . . Sylvain Guintoli yang merupakan Test Rider Resmi Suzuki Factory sendiri sebenarnya hadir di Catalunya, namun dalam kapasitas bekerja dengan Kantor berita BTSport. Management team Suzuki Ecstar yang menginformasikan ke tmcblog Via Whatsapp menyatakan bahwa Manajemen Tim masih mengevaluasi situasi dan belum ada keputusan yang diambil.

Taufik of BUitenZorg | @tmcblog

26 COMMENTS

  1. wait, naik sepeda di trek Catalunya berarti di trek yg bener2 aman donk wak ga ada traffic dll, kok bisa jumpalitan juga ?? ini naik sepeda loh, sekencang apa sepedanya ??

    dan Alex Rins, aduh ga tau lagi mau komen apa,, udah crash berapa kali sih ini orang ?? yah mudah2an cepet sembuh deh,,
    ?

    Guest
    • lagian Catalunya rasanya datar datar aja tuh sirkuwit, kok bisa nyungsep juga.
      gak macem portimao atawu sachenring or laguna seca?

      Guest
  2. Rins ke aprilia mungkin jadi perjudian yang menarik, jatuh melulu pake i4 mungkin cocok dengan v4 yang masih mencari jatidiri (aprilia)

    Guest
  3. Pembalap yang di moto2 lebih kencang dari zarco namun kalah sama zarco di Championship gegara gak konsisten. Perlu berguru sama dovi dan zarco. Mr. Konsisten

    Guest
    • Berguru sama Dovi? Supaya bisa jd runner up sepanjang masa?
      Mbok berguru sm yg Jurdun lah.. itu team mate nya aja, Mir.. ga usah jauh-jauh mas’ei

      Guest
      • au nih ngadi ngadi ae masa berguru sama the propesor abal2,orang yg sama sekali udah gak dilirik sama tim papan atas motogp alias gak laku., padahal ada pensiunan yg lebih cerdas dari dovizong, pernah jurdun beberapa kali, dan sama2 spaniard

        Guest
      • Kita harus bisa melihat plus minus seseorang bro, dovi itu jurdun dari 125 itu krn konsisten bukan paling cepet, mirip lah sama mir jurdun motogp 2020. Walau bukan yang paling cepat. Untuk jurdun perlu cepat dan konsisten. Untuk kecepatan rins sudah cepat cuma sering crash, seperti ada y salah dngn mental pikirannya.

        Guest
  4. pembalap favorit ane sayang mkin sni makin ga konsisten kalo di bola mirip Dortmund.. bagus tapi ga bisa juara gara2 g bisa konsisten ?

    Guest
  5. ga naek motor/sepeda doyan banget crash, heran ? kayaknya rins harus gimbal lagi biar sialnya berkurang

    Guest
  6. Rins jangan2 udah naturalisasi jadi warga Britania Raya, hobinya jatoh mulu kayak Crutchlow, Lowes, McPhee. Mereka semua sama, kadang menang tapi sering nyungsep.

    Guest
  7. ambisinya melebihi kemampuan motornya 🙂 suzuki jangan dipaksa push kalau sedang on pursuit, slow konsisten per lap kaya joan lebih cocok untuk gsx.

    Guest
  8. “Management team Suzuki Ecstar yang menginformasikan ke tmcblog Via Whatsapp”
    .
    Mantep wakaji … Koneksi informasi nya langsung ke Mr. Shinichi Sahara sama Mr. Ken Kawauchi …

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.