TMCBLOG.com – Makin bertumbuhnya custom lifestye dengan XSR 155 membuat Yamaha mengadakan aktivitas dan program inspiratif terkait motor sport heritage itu. Saat ini sudah ada wadah untuk menunjukan kreatifitas serta ajang berkumpul para pecinta custom lifestyle dengan XSR 155 Motoride dan Yard Built Indonesia. Aktivitas XSR 155 Motoride dapat berjalan bersama Yard Built Indonesia dengan kehadiran para builder yang tergabung dalam program itu. Pertama kali dijalankan di Jakarta akhir Januari 2021 lalu, XSR 155 Motoride juga diikuti oleh konsumen yang telah memodifikasi motor XSR 155. Selain city touring, ada sharing terkait custom XSR 155 dari 4 builder Jabodetabek bersama konsumen.

Setelah Jakarta, XSR 155 Motoride kembali digelar akhir pekan ini, Sabtu 5 Juni di Bandung dengan suasana yang berbeda. Bertemakan Ride to Nature, aktivitas dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat ini dilakukan di tempat-tempat bernuansakan alam dengan pesertanya adalah konsumen XSR 155, KOL, media dan 4 builder Yard Built Indonesia di wilayah Bandung.

Acara dibuka di Nara Park, area tempat makan yang dirancang dalam kehangatan alam sehingga memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Di sana diadakan press conference bersama management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan media. Setelah itu dilanjutkan dengan touring XSR 155 yang diikuti oleh para peserta menuju tempat wisata Billy Ranch di Lembang. Perjalanan ini memberikan kesenangan berkendara karena riding dengan XSR 155 yang memiliki tampilan retro didukung fitur dan teknologi modern. Terlebih lagi memberikan pengalaman berbeda menembus alam yang dapat ditaklukan dengan style XSR 155.

”Berbagai aktivitas menarik dirancang dalam event XSR 155 Motoride bersama konsumen XSR 155 dan builder Yard Built Indonesia. Bandung yang dikenal sebagai salah satu barometer lifestyle pengguna motor menjadi tempat kedua pelaksanaan acara ini. Kali ini digelar dalam konsep Ride to Nature, yang menggambarkan hasrat berkelana pengguna XSR 155 ke tempat nature, dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish. Mengeksplorasi keindahan alam dengan XSR 155 style memberikan sensasi dan pengalaman berbeda yang membuat kehidupan berkendara lebih berwarna,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Suasana makin fun setelah sampai di Billy Ranch dengan barbeque di alam terbuka yang dinikmati oleh peserta. Terdapat pula sesi sharing builder dan konsumen, termasuk di dalamnya mengenai motor custom XSR 155 garapan kuartet builder yaitu Purnama Sultan (Glanets Radical Kustom) dengan “Reborn Café Racer”, Chandra (Pickers Store) dengan “Overlander”, Franky Mory (Yasashii Garage) dengan “Futuristic Scrambler”, Susanto Gunawan (Speedking Garage) dengan “Flat Tracker”.

Modifikasi dengan bermacam konsep unik itu dapat menjadi inspirasi pengguna XSR 155 yang ingin mengubah motor kesayangannya tampil dengan gaya berbeda | Based on YIMM Info

5 COMMENTS

    • Betul om, ini motor sdh ganteng dari lahir. Kalo mau dimodif -modif lebih baik saudaranya saja Vixion/ Vixion R..lebih murah ongkosnya walaupun modif mah selera yang punya duit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here