TMCBLOG.com – Jika Kita coba Flash Back di 2019 ada beberapa Momen dimana Fabio Quartararo – yang kala itu masih berwerpak Petronas Yamaha SRT – mencoba ‘ mendem jero ‘ terhadap apa yang pernah Marc Marquez lakukan Kepadanya di mana terlihat Marc Begitu gigih mencoba Mengagagalkan kemenangan pertama Pembalap Prancis ini di tahun itu. Dan sepertinya Situasi Musim 2021 dimana Marc kehilangan beberapa kekuatannya pasca Cidera akan dimanfaatkan dengan Maksimal Oleh Fabio Untuk membalas apa yang telah dilakukan Marc ini.

Kepada Para Jurnalis dalam media Debrief MEYMG semalam Fabio Mengatakan sambil tersenyum ” Pada tahun 2019 dia membuat hidup saya begitu sulit untuk mendapatkan kemenangan pertama saya. Saya akan mencoba melakukan hal yang sama.  Tapi ya, dia terlihat sangat cepat dan kecepatannya juga memberikan kesan yang baik. Kami tahu dia sangat cepat di trek ini. Saya satu-satunya yang mengatakannya, tetapi saya pikir semua orang memikirkan hal yang sama “

Selain megungkapkan Targetnya, Fabio Juga tak lupa berempati Terhadap Marc ” Namun begitu pada dasarnya setelah dia mengalami masa yang sulit, saya akan senang untuknya jika dia mendapat hasil yang sangat bagus – senang untuknya, tetapi akan kurang bahagia untuk kita. Jadi kami harus mencoba untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus untuk diri kami sendiri dan tidak membiarkan dia menang. Tapi bukan karena itu aku di sini. Saya di sini untuk memperjuangkan kemenangan dan podium untuk kami.”

Selain Marc, Fabio Juga memberikan perhatian Khusus Pada KTM Khususnya Miguel Oliveira ” Ya, Miguel telah membuat langkah besar. Saya pikir KTM telah mengambil langkah besar dengan motornya, sangat cepat. Untungnya, dia tidak benar-benar memulai musim dengan sempurna dimana dia sekarang membalapi dengan sangat cepat dan sangat kuat. Jadi kami harus mengawasinya selama sisa Musim”

Lepas dari Marc dan Miguel, Pimpinan Championship Sementara ini juga bicara mengenai Ducati “Saya pikir Ducati akan berjuang untuk podium di sini juga. Tentu saja ada trek di mana Yamaha atau Ducati sedikit lebih baik. Tapi saya merasa bahwa pembalaplah yang membuat perbedaan tahun ini. Saya tidak selalu berpikir itu tergantung pada sepeda motor. Pecco tampaknya mengalami waktu yang sangat sulit hari ini, tetapi kami harus fokus pada tujuan kami karena perasaan saya pada motor tidak begitu baik hari ini. Jadi fokus saya adalah pada saya dan bukan pada yang lain.”

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

38 COMMENTS

  1. Nah, Quart aja senang kalau MM93 dapat hasil bagus…
    Ini yg cuma nonton lewat hp aja nyumpahin crash sampai pensiun…
    Byiuh byiuhh… Eram
    ‘ anjxxg lebih galak dari tuannya’

    Guest
  2. Iya, oliviera juga bagus. Setelah RC nya ganti sasis, yang bikin pivot swing arm lebih flexible ngatur grip

    Guest
    • masih biasa aja sih, kadang judul mesti dibuat sedemikian rupa biar mancing orang ngeklik.. orang waras akan berpikir ini mah cuma soal persaingan thingy, gak lebih.. apalagi setelah baca isinya..

      Guest
      • Wes males buka warung sebelah om, maen ke mang kobay aja, kadang2 klo ada bahas edukasi mesin maen juga ke warung enoanderson
        Apalagi baca komeng2nya.. s
        Pada saling hujat
        Wkwkwkkw

        Guest
    • yang pasti nggak ada maksud lain dari saya untuk memelintir judul, selain mengungkapkan apa yang diucapkan Oleh F1/4

      Administrator
      • well,ga cuman Quartararo sih, bahkan Marc pun bisa dnf kalo nafsuan seperti di Le Mans kemaren,, yg jelas sih kyknya bakalan byk yg dnf nih besok,, mengingat karakteristik sirkuit ini,

        Guest
    • sepertinya lebih mudah membayangkan marc dnf di sachenring kalau dilihat dari hasil balap sebelumnya

      Guest
  3. 2019 marc tdk ingin fabio menang, karna marc tdk mau rekor kemenangan usia termudanya dipecahkan fabio..

    Guest
  4. Melihat gaya balapnya Taro ini sangat cocok makai RCV, saya yakin diabakan dengan mudah menaklukkan RCV. Semoga diag gabung repsol honda

    Guest
  5. Podium dulu aja lek marq… wingi pas koe pit2an nek neng telomoyo tangan tengen isih kaku sitik kok…

    Guest
  6. saya lebih suka dg suzuki dg gayanya yg angin2nan .. tetapi suka iseng2 ajak2 barisan depan .. hehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.