TMCBLOG.com – Ketika Awalnya diluncurkan pada tahun 2019, Leoncino 800 menggunakan mesin twin paralel 754cc, namun Saat ini Via Update  dokumen baru telah terungkap bahwa versi terbaru dari Leoncino 800 akan menggunakan mesin twin 799cc  . . . Seuatu Yang lebih merepresentasikan angka 800 dibanding sebelumnya dan tentunya lebih bertenaga.

Dari Dokumen persetujuan yang diterbitkan di China di mana perusahaan induk Benelli – Qianjiang  –  berbasis telah mengalami Bocor dan terungkap ke publik dengan jelas bahwa Mesin yang ditingkatkan kubikasinya ini akan menghasilkan Power maksimum sebesar 65kW (87bhp). 7 hp lebih tinggi dari pada mesin sebelumnya.

Leoncino 800 baru direncanakan akan memiliki dua varian : standar dan Trail. Baik Leoncino 800  dan Leoncino 800 Trail – yang memiliki Velg jari jari dan windshield yang berbeda – sama sama mendapatkan perubahan mesin. Dan yang juga menarik Next New Leoncino 800 yang bermesin lebih besar memiliki bobot (209kg) yang 11 kg lebih ringan dari Bobot Leoncino 800 versi 754cc (220kg). Spesifikasi utama lainnya terlihat tidak banyak berubah.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.