TMCBLOG.com – Dalam Jadwal resmi CEV, Pada dasarnya Kamis dan Jumat 1/2 Juli 2021 ini tidak menjadi paket race weekend CEV Baik Moto2 European Championship dan Moto3 JWCh Algarve. Statusnya adalah ‘ test ‘ Algarve . . Dua sesi Latihan bebas  pada kedua hari ini dinamakan FP1 dan FP2. Namun Tak mengapalah Kita bahasa dua sesi di hari Jumat ini. Pada FP1 Pembalap Indonesia Mario Aji berhasil menempatkan diri di P7 dengan laptime terpaut 0,559 detik dari pebalap tercepat Joel Kelso( 1:48,288) . Nah pada sesi FP2 sampai 15 menit terakhir laptime tercepat masih di kisaran 1:51-an . .

Pada sekitar 10 menit terakhir sesi FP2 ini, Para pembalap Barulah memulai Flying lap mereka dan melakukan time attack dengan Laptime rata rata lebih cepat dari 1:50-an. Dan akhirnnya Jose antonio Rueda tampil sebagai yang tercepat dengan 1:49,318 atau dengan laptime yang tidak lebih cepat dari sesi FP1

Mario Aji sendiri akhirnya menyelesaikan FP2 ini di posisi 8 dengan Laptime 1:59,764 atau 0,446 detik lebih lambat dari Rueda. Esok hari di jadwal hanya akan ada sesi Kualifikasi yang masing masing kelas dilakukan dua sesi dan dicari laptime terbaik akumulasi dari kedua sesi tersebut untuk menentukan Starting grid race hari ahad 4/7/2021 nanti

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

19 COMMENTS

  1. sepertinya mekaniknya kurang oke, coba rekrut mekanik herex localan, dijamin podium ,😁😁

    Guest
    • Setidaknya dia bukan cuma tukang komen dan tukang nyinyir yang suka jelek jelekin pembalap wkwk

      Guest
      • Yg lu maksud diri lu sendiri? Karena kalo dibaca2 justru komen lu yg lebih kerasa aroma nyinyiran nya wkwkwk

        Guest
    • Prestasi dia bisa podium, bisa pole position di ajang dunia. Prestasi elu apa? Nyicil motor 5 tahun?

      Guest
      • Wkwkwkwk pernah ikut ajang dunia aja kagak lu bilang pernah podium dan pole. Btw cicilan 3 bulan ini udah disetor belom? Kesian debt collector kalo harus ke rumah elu karena nyasar mulu masuk2 gang.

        Guest
        • Lah yg gw bilang bener lu kata gw sampah, memang netijenbego ya begini dikasih fakta mencak2 tapi dikasih harapan tinggi padahal bias dan agak ngehalu malah demen. Kenyataan memang menyakitkan, tapi harusnya lu sadar yg sampah adalah kebohongan, bukan kejujuran. Ga pernah pole position di kejuaraan dunia kok di bilang pernah, bahkan podium, itu baru komen sampah bos!

          Guest
        • Nyang laen nyang mane? Nyimak beku? Muge kile? Lah Nugie jg ga sebodoh itu kali, dia tau mana komentar objektif mana komentar asal bhacot yg cuma ngotorin kolom komentar sampe oot. Sekarang coba lu baca kolom komentar artikel ini pake kepala dingin, lu pasti bakal sadar mana yg sebenernya ngotorin mana yg kagak, kalo lu mau jujur. Bukannya udah keliatan gw komen biasa aja jg malah dikata2in, ya gw bales reply mereka doang, mentang2 yg gw raguin sesembahan mereka kemudian gw dianggap ‘sampah’? coba yg gw komen dgn kalimat meragukan skill adlh G.Hendra, malah pada ngedukung tuh!

          Dan lagi, lu kira komen gw semua lolos? Sekali lagi, Nugie ga sebodoh kalian baper dikit komentar ilang, dia baru hapus komentar ato ga lolosin komentar ya memang karena ga layak, dan gw bukan orang sakti yg setiap komentar selalu muncul seolah blog ini mihak komen2 gw. Camkan, baper boleh tapi logika harus tetap jalan, kalo komentar gw ga ilang bukan karena blog ini mihak gw tapi pola pikir lu yg kebangetan baperan. See?

          Guest
  2. Masih kurang latiannya, terus pas balapan perlu ditambahan seruntulannya, untuk menjadi juara perlu seruntulan, dan agar terhindar menjadi korban seruntulan pebalap lain solusinya harus lebih seruntulan dari yang lain, belajarlah dari MM93

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.