TMCBLOG.com – Sesi Superpole Seri WSBK Assen 2021 untuk menentukan peraih Pole Position dan Tentunya starting Grid race 1 dan Superpole Race dilakukan selama 15 menit. Rinaldi Torehkan benchmark laptime pertama dengan 1:35,161 sebelum Rea menggeser dikit dengan 1:34,286. Toprak Crash di Kesempatan Flying lap pertama, sementara Tom Sykes mengalami masalah teknis.

Benchmark utama laptime masih tetap Rekor 1:33,505 atas nama Rea di 2017.  Jelang lima menit terakhir Top 3 terdepan adalah Rea, Rinaldi dan Locatelli. Sementara itu di Paddock Pata Yamaha, Crew Sibuk melakukan berbagai perbaikan pada Yamaha R1 Toprak.  . . . FYI, Laptime Rea di batalkan karena dilakukan saat yellow Flag ketika Toprak Crash.

Namun Begitu Rea kembali torehkan 1:33,842 satu menit kemudian dan memimpin Timesheet. Toprak Kembali Ke trek di sisa 3 menit Sesi Superpole yang artinya Hanya memiliki 1 kali kesempatan Flying lap. Jonass Folger naik ke posisi dua pada menit 12 dengan BMW M1000R. Menit 15 Lowes naik ke posisi dua sebelum akhirnnya Redding mengambil alih posisi tersebut setengah menit kemudian.

Toprak Naik Naik ke posisi dua di detik detik akhir Dan akhirnnya Jonathan Rea Meraih Pole Position WSBK Assen 2021. Redding di posisi tiga.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Y ga salah jatuhkan pilihan pembalap WSBK-nya Ke toprak secara pembalap ini masih muda dan bertalenta, semoha Toprak Juara dan bisa Jurdun thn ini. Go go go Turkey

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.