TMCBLOG.com – Gelaran kompetisi video dan foto terbesar dari Yamaha bertajuk Maxi Yamaha Journey tinggal menunggu hitungan hari sebelum resmi berakhir pada Sabtu, 31 Juli 2021. Hingga saat ini, lebih dari 1.500 peserta dari seluruh Indonesia ambil bagian meramaikan jalannya kompetisi. Mereka dengan penuh antusias membanjiri jagad media sosial Instagram dengan berbagai konten berkualitas bersama motor Maxi Yamaha guna memperebutkan puluhan hadiah menarik seperti I Phone 12, Action Cam Go Pro 9, Smart Watch GARMIN, Helm AGV, hingga produk apparel resmi Yamaha.

Bagi para Bikers Maxi Yamaha yang belum ikutan aktivitas Maxi Yamaha Journey, peluang untuk memenangkan puluhan hadiah tersebut masih sangat terbuka lebar, setidaknya hingga 5 hari kedepan (31 Juli 2021).

“Kompetisi Video dan Foto Maxi Yamaha Journey sebentar lagi akan segera berakhir. Yamaha memberikan apresiasi tinggi kepada para peserta yang dengan penuh antusias menunjukan eksistensi dirinya bersama motor Maxi Yamaha mereka, melalui berbagai konten menarik seperti video dan foto yang diperlombakan. Tingginya jumlah peserta dan postingan di media sosial turut menjadi bukti bahwa pengguna Maxi Yamaha merupakan para pengendara aktif yang gemar menikmati momen riding bersama motor, serta memiliki rasa #banggaMAXImal menjadi bagian dari keluarga besar Maxi Yamaha,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Cara untuk mendaftar sebagai peserta Maxi Yamaha Journey sangat mudah. Cukup dengan men-download aplikasi My Yamaha Motor dan meregistrasikan motornya di aplikasi tersebut. Kemudian daftarkan diri pada link berikut ini : http://bit.ly/RegistrasiMAXIJourney

Setelah resmi terdaftar, peserta dapat mulai membuat konten-konten menarik berupa foto dan video bersama motor (wajib dengan rider) dengan tema Nyaman Maksimal. Setelah itu posting konten tersebut di media sosial Instagram dengan menyertakan hashtag #Maxiyamahajourney, #nyamanMAXImal dan #banggaMAXImal.

Jangan lupa follow dan tag akun @yamahaindonesia dalam setiap postingan. Selama mengikuti kompetisi ini, akun Instagram tidak boleh di private dan seluruh postingan terkait Maxi Yamaha Journey tidak boleh dihapus.

Puluhan pemenang baik untuk kategori Best Video, Best Photo serta peserta dengan postingan konten terbanyak nantinya akan diumumkan pada 31 Agustus 2021 melalui akun Instagram @yamahaindonesia dan siaran pers resmi Yamaha Indonesia | based on Yamaha Info

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.